5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, Bisa Lesehan di Atas Perahu

5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, Bisa Lesehan di Atas Perahu

Rekomendasi rumah makan khas Sunda di [email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Menghabiskan waktu akhir pekan dengan berwisata di Kabupaten Kuningan kurang lengkap rasanya jika tidak menyempatkan untuk mencicipi beragam kuliner setempat.

Ada banyak kuliner di Kuningan yang bisa dicicipi bareng keluarga, terutama setelah berkunjung ke destinasi wisata. Salah satunya adalah rumah makan khas Sunda.

Anda bisa dengan mudah menemukan rumah makan khas Sunda di Kuningan. Mengingat, sebagai salah satu daerah di Jawa Barat, makanan khas Sunda merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Kuningan.

Beragam masakan khas Sunda ini bisa menjadi pilihan kuliner kalian saat berwisata di Kuningan Jawa Barat.

BACA JUGA:Ciawilor, Desanya Para Kolot, dari Buyut Mataram hingga Cerita Kuda Putih yang Ada Jejak Sejarahnya

Bagi Anda yang tengah mencari referensi tempat makan bernuansa Sunda, berikut ini kami bagikan rekomendasi rumah makan khas Sunda di Kuningan Jawa Barat.

1. Saung Ma' Nioh

Rekomendasi rumah makan khas Sunda di Kuningan pertama yang wajib kalian kunjungi adalah Saung Ma' Nioh yang berlokasi di Jl.Ir. Soekarno, Winduherang, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Terdapat aneka menu yang bisa menggiurkan lidah, seperti yang cukup terkenal seperti Sate Maranggi dan Tongseng Kambing.

Selain itu, konsep dan bangunan tempat makan yang secara khusus dibangun menyerupai rumah zaman dahulu di pedesaan membuat suasana makan berbeda.

BACA JUGA:5 Daftar Tanaman yang Sehat Untuk Kucing, Serta Cara Merawatnya!

2. Grage Lanai Resto

Rekomendasi rumah makan Sunda di Kuningan Jawa Barat berikutnya adalah Grage Lanai Resto.

Tempat makan ini merupakan salah satu restoran Sunda yang cukup populer di Kuningan karena suasananya yang sejuk dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: