Kucing Sering Muntah Bisa Jadi Hamil? Ini 5 Ciri Kucing Hamil yang Wajib dikenali!

Kucing Sering Muntah Bisa Jadi Hamil? Ini 5 Ciri Kucing Hamil yang Wajib dikenali!

5 ciri kucing hamil yang perlu diperhatikan pemilik kucing-five oaks animal hospitial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini 5 ciri kucing hamil yang wajib diketahui, terutama untuk pemilik kucing ataupun catlovers! Simak selengkapnya disini!

Cara terbaik untuk mengetahui kucing betina yang sedang hamil, adalah dengan melihat adanya perubahan-perubahan dalam perilaku dan fisik yang mungkin menarik perhatian.

Karena sama seperti makhluk hidup lainnya, kucing hamil juga pastinya akan menunjukan beberapa ciri yang cukup . jelas tentang kehamilan tersebut.

Untuk itu, pada artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa ciri kucing hamil yang dapat membantu kita untuk menyediakan perawatan terbaik pada hewan peliharaan kita.

BACA JUGA:5 Daftar Tanaman yang Sehat Untuk Kucing, Serta Cara Merawatnya!

Mulai dari perubahan perilaku hingga transformasi fisik, berikut adalah pembahasan tentang tanda-tanda kehamilan yang perlu diketahui pemilik kucing. Simak selengkapnya disini!

1. Berhentinya Siklus Birahi

Tanda pertama yang perlu diperhatikan saat kucing betina hamil atau tidak, adalah saat siklus birahi mereka secara tiba-tiba.

Sebagai contoh, jika kucing mengalami siklus birahi setiap 10 hari hingga dua minggu, dan tiba-tiba berhenti, kemungkinan besar dia sedang hamil.

2. Pembengkakan Kelenjar Susu dan Perubahan Warna

Ciri kucing hamil berikutnya, adalah saat terjadinya isitlah "pinking-up," atau pembengkakan kelenjar susu dan perubahan warna menjadi pink.

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Untuk Mengetahui Mood Kucing, yang Perlu diketahui Para Catlovers!

Ini mungkin menjadi tanda visual pertama yang bisa kita lihat pada kucing hamil. Dimana hal ini biasanya terjadi sekitar tiga minggu setelah kehamilan dimulai. 

3. Sering Muntah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: