Inilah 3 Wisata Kuningan Terpopuler, Apakah Anda Pernah Mengunjunginya?

Inilah 3 Wisata Kuningan Terpopuler, Apakah Anda Pernah Mengunjunginya?

Rekomendasi wisata populer di Kuningan, yaitu: Side Land Kaduela, Arunika Eatery, dan D'Orchid Kuningan.-youtube-kopi manis76-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan daerah yang terletak di Jawa Barat, memiliki segudang destinasi wisata alam yang cocok untuk dikunjungi ketika liburan tiba sehingga menjadi rekomendasi untuk anda.

Terletak di kaki Gunung Ciremai menjadikan pemandangan wisata Kuningan ini sangat indah akan alam, keindahan inilah menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Kuningan.

Nah artikel ini membahas tentang destinasi wisata hits dan sangat populer baik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Karena anda dapat mengeksplorasi pengalaman yang sangat menarik loh.

3 Wisata Hits dan Populer di Kuningan

1. Side Land Kaduela

Wisata hits dan populer di Kuningan yang pertama adalah Side Land Kaduela, memiliki keunikan yang berbeda dari wisata lainnya, yaitu dengan adanya perosotan terpanjang di Kuningan.

BACA JUGA:Ini Bukan Legenda Lutung Kasarung, tapi Cerita Nyata Lutung Budeng, Si Hitam dari Gunung Ciremai

Sehingga anda dapat mencobanya dengan keseruan fasilitas yang ada di Side Land Kaduela dan ini juga termasuk objek wisata yang baru di Kuningan. Dengan memiliki kolam renang terbuka dan view alam menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Terdapat pemandangan terasering sawah, bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, panorama Gunung Ciremai, dan hamparan pepohonan yang menghijau tempat ini. Selain itu, anda juga dapat bermain dengan mandi busa.

2. Arunika Eatery

Jika anda ingin wisata kuliner dengan pemandangan alam dan terdapat hewan-hewan seperti di kebun binatang, maka direkomendasikan untuk berkunjung ke Arunika Eatery ini.

Mengusung konsep yang unik kuliner bernuansa alam yang kental akan suasana di Jepang, sehingga menjadikan pengalaman baru yang mengasyikan loh. Wisata ini juga sangat populer dan hits di sosial media sehingga menjadi rekomendasi bagi anda untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Coach Justin Sorot Pundit Luar Negeri yang Ejek Timnas Indonesia: Bungkam Para Kritikus

Letaknya diatas ketinggian sehingga memberikan udara yang segar alias terasa sejuknya pegunungan. Keunikan disini adalah memiliki mini zoo yang terdapat jenis hewan, sehingga anda dapat berinteraksi dan berswafoto loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: