Inilah 8 Cara Kucing Mengatakan Cinta dan Kasih Sayang, yang Jarang Diketahui Pemilik Kucing!

Inilah 8 Cara Kucing Mengatakan Cinta dan Kasih Sayang, yang Jarang Diketahui Pemilik Kucing!

inilah 8 cara kucing mengatakan cinta-felline follower-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata 8 cara kucing mengatakan cinta dan kasih sayang pada pemiliknya berikut ini, masih jarang diketahui lho! Yuk, simak selengkapnya sampai habis!

Memang benar bahwa kucing adalah hewan peliharaan yang cenderung sangat pendiam dan juga mandiri. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa mengatakan kasih sayang mereka pada sesama ataupun pemiliknya.

Justru kucing memiliki banyak cara komunikasi untuk menyampaikan banyak hal. Mulai dari emosi mereka, hingga perasaaan cinta mereka.

Nah, sebagai pemilik kucing yang baik, tentu akan jauh lebih baik jika kita mengetahui beberapa cara kucing mengatakan cinta dan kasih sayang tersebut. Agar hubungan dengan kucing peliharaan kita dapat lebih terkoneksi lagi!

BACA JUGA:Ayo Ketahui 3 Tanda Kucing Sedang Marah Agar Tidak Terkena Cakarannya

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan 8 cara kucing mengatakan cinta dan kasih sayang, yang masih jarang diketahui para catlovers dan juga pemilik kucing.

1. Menggosokan Kepala

Kucing memiliki kelenjar bau yang terkonsentrasi pada bagian-bagian tertentu pada tubuh mereka. Salah satunya seperti pipi dan kepala mereka.

Ketika kucing menggosokkan kepala atau wajahnya pada pemiliknya, ini berarti bahwa mereka sedang menandai pemiliknya dengan baunya dan mengklaim pemiliknya sebagai bagian dari keluarganya.

Bau ini juga merupakan sumber kenyamanan dan keakraban bagi kucing peliharaan kita, jadi jangan melarang mereka saat mereka hendak melakukan ini pada kita.

BACA JUGA:Memiliki Visual Cantik, 6 Tanaman Hias ini Berbahaya untuk Kucing, Bisa Bikin Kucing Keracunan Lho!

2. Menjilati Bulu

Cara kucing mengatakan cinta berikutnyay, adalah dengan cara merawat bulu mereka. Dimana hal ini adalah cara lain bagi kucing untuk menyebarkan bau dan menandai wilayah mereka.

Jika kamu memiliki beberapa kucing, mungkin kamu akan melihat saat mereka merawat atau menjilati bulu mereka satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: