Ayo Kenali 4 Tanaman Hias Inilah yang Disukai Oleh Kucing dan Memiliki Manfaat Bagi Kesehatannya

Ayo Kenali 4 Tanaman Hias Inilah yang Disukai Oleh Kucing dan Memiliki Manfaat Bagi Kesehatannya

Rekomendasi tanaman hias yang disukai kucing dan memiliki manfaat bagi kesehatannya, diantaranya: Goldenseal, valerian, Catnip dan spider plant.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- jika anda memiliki kucing peliharaan pastikan memiliki tanaman yang disukai kucing. Terdapat tanaman hias yang disukai oleh kucing peliharaan sekaligus memiliki visual yang indah, sehingga cocok dijadikan dekorasi rumah.

Tanaman hias ini tidak dapat membahayakan kucing karena tidak memiliki racun, sehingga sangat amat jika diletakan pada area ruangan. Selain sebagai dekorasi tanaman ini juga memiliki manfaat memberikan udara sejuk jika ditanam dengan jumlah yang banyak.

Oleh karenanya, artikel ini membahas tanaman yang disukai oleh kucing dan memiliki beragam manfaat. Sehingga menjadi rekomendasi yang cocok untuk anda letakan pada area dalam rumah.

Rekomendasi 4 Tanaman yang Disukai dan Bermanfaat Untuk Kucing 

1. Golden Seal

Tanaman golden seal ini sangat disukai oleh kucing, dan tidak membahayakan karena memiliki manfaat yang dapat mengobati luka kucing bahkan dapat membantu mengempiskan bengkak luka pada tubuh kucing.

BACA JUGA:Ini Dia Perilaku Kucing Yang Unik dan Menggemaskan, Apakah Benar Itu Tanda Kucing Sayang Sama Kita? Yuk Simak

Sehingga sering kali kucing bermain dan mendatangi tanaman golden seal karena bentuk visual yang sangat indah menurut pandangan kucing. Kucing juga menyukai kegiatan menggosokan leher dan badanya pada tanaman ini loh.

Dan kucing juga terkadang memakan makanan sembarangan, sehingga jika tanaman ini termakan oleh kucing anda tidak akan khawatir karena zat kandungan tanaman ini tidak akan membahayakan.

2. Valerian

Tanaman hias yang kedua ini bernama valerian sering disebut sebagai heliotrope karena memiliki aroma vanilla yang manis dan terdapat keindah dari bunganya. Sehingga kucing sangat menyukai tanaman valerian.

Akar valerian ini mengandung senyawa actinidin berfungsi sebagai stimulan semi psikotik yang baik untuk kucing. Dan tanaman ini menjadi rekomendasi untuk anda pemilik kucing peliharaan karena fungsi dan bentuknya yang indah.

BACA JUGA:Ini Dia Perilaku Kucing Yang Unik dan Menggemaskan, Apakah Benar Itu Tanda Kucing Sayang Sama Kita? Yuk Simak

3. Catnip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: