Mudah! Ini 4 Cara Mengenalkan Anak Kucing dengan Kucing yang Lebih Tua

Mudah! Ini 4 Cara Mengenalkan Anak Kucing dengan Kucing yang Lebih Tua

4 cara mengenalkan anak kucing ke kucing yang lebih tua-walkervillevet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata mudah! Inilah 4 cara mengenalkan anak kucing dengan kucing yang lebih tua, yang wajib diketahui pemilik kucing baru!

Mengenalkan anak kucing dengan kucing yang lebih tua, dapat menjadi tantangan sulit, dan memerlukan perhatian khusus.

Ketika ingin membawa hewan peliharaan atau keluarga tambahan, penting untuk memahami cara yang tepat untuk memastikan bahwa pertemuan mereka berlangsung lancar dan juga harmonis.

Oleh karena itu, pada artikel ini kita akan membahas 4 cara mengenalkan anak kucing dengan kucing yang lebih tua, dengan mudah dan juga praktis.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Menyundul? Simak 6 Daftar Perliaku Aneh Kucing Berikut Ini, yang Ternyata Punya Arti Lebih!

1. Siapkan Tempat Tinggal Untuk Anak Kucing

Cara mengenalkan anak kucing dengan kucing yang lebih tua pertama, adalah dengan menyiapkan tempat sebagai tempat tinggal untuk anak kucing.

Siapkan segala kebutuhan mulai dari mainan, kotak pasir, tempat makan, tempat minum, tempat tidur, dan lain sebagainya.

Usahakan juga, untuk menyiapkan tempat tersebut sedini mungkin. Agar kucing yang lebih tua mengerti akan adanya hal baru, yang segera datang.

2. Pertemukan Lewat Kandang atau Carrier

Saat ingin memindahkan anak kucing ke tempat tinggalnya, pastikan untuk tetap membawa mereka dengan kandang atau cat carrier terlebih dahulu.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 4 Hal yang Paling Dibenci Kucing Peliharaan Kita

Setelah itu, mulailah pertemukan anak kucing dan juga kucing peliharaan mu dengan tetap mempertahankan eksposur yang terbatas.

3. Isolasi Anak Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: