Dijadikan Aromaterapi, 4 Tanaman Ini Cocok Ditanaman Pada Area Halaman Rumah

Dijadikan Aromaterapi, 4 Tanaman Ini Cocok Ditanaman Pada Area Halaman Rumah

Tanaman ini cocok untuk diletakan pada halaman rumah yang memiliki aromaterapi , yaitu: Lavender, melati, peppermint, dan kemangi.-bibitbunga.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias menjadi dekorasi indah yang banyak dipilih pemilik rumah, selain itu memiliki banyak manfaat yang didapatkan diantaranya: memberikan aroma terapi yang harum, memiliki bentuk indah, menjadi bahan masakan dan masih banyak lagi.

Nah, artikel ini membahas tentang tanaman hias yang dapat diletakan pada area depan rumah dengan kegunaan memberikan aroma terapi, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, rumah akan tampak lebih estetik.

Tanaman hias ini juga menjadi salah satu incaran pemilik rumah karena dapat memberikan ketenangan bagi suasana rumah loh. Tanaman apa saja yah? Inilah 4 Tanaman yang memberikan aroma terapi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

4 Tanaman Memiliki Aromaterapi

1. Tanaman Lavender

Tanaman lavender cocok diletakan pada area depan rumah, serta memiliki aroma yang harum sehingga sangat bermanfaat bagi suasana rumah. Keharuman aroma lavender ini juga ternyata dapat mengusir serangga yang hadir di rumah loh.

BACA JUGA:Tak Mudah Lestarikan Kucing Liar Dilindungi di Indonesia, Ada 5 Tantangan yang Harus Dihadapi

Oleh karenanya, banyak produk serangga yang memiliki bahan dari bunga lavender. Selain itu, memberikan tampilan rumah tampak indah dan anggun. Dengan bunga warna ungu dan daun hijau ini memberikan oksigen yang menyejukan lingkungan.

Oleh karenanya lavender sangat direkomendasikan sebagai tanaman hias yang memiliki aromaterapi bagi kesehatan tubuh.

2. Tanaman Melati

Dikenal dengan warna bunga yang putih dan indah, tanaman melati juga memiliki aroma yang sangat menenangkan loh.

Dengan aromanya inilah yang membuat suasana rumah nampah harmonis, karena dapat memberikan relaksasi ketika sedang menikmati suasana pagi hari di teras.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Dijuluki Kota Kuda, Ternyata Begini Asal-Usulnya...

Termasuk tanaman indoor dan outdoor sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan dimana saja yang berada di area rumah. Tanaman ini juga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi halaman rumah dekat teras loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: