Inilah 5 Aroma Yang Bikin Kucing Liar Kapok Datang Ke Rumah, Yuk Simak Disini

Inilah 5 Aroma Yang Bikin Kucing Liar Kapok Datang Ke Rumah, Yuk Simak Disini

aroma yang bikin kucing liar kapok datang kerumah-istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memiliki rumah baik di kota ataupun desa pastinya pernah di datangi oleh hewan yang satu ini yaitu kucing.

Kucing liar biasa mendatangi rumah-rumah yang terdapat orang di dalamnya dengan harapan untuk diberikan makanan.

Beberapa kucing liar setelah di berikan makanan langsung pergi ada juga yang tetap menetap dan bahkan berak dan juga beranak di tempat.

Oleh karena itu disini akan di bahas mengenai beberapa aroma yang bikin kucing liar kapok datang ke rumah dan tidak berak atau beranak sembarangan lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tanaman Pengusir Kucing Liar, Bikin Kucing Kapok dan Enggan Datang Lagi Ke Rumah!

Berikut 5 Aroma Yang Bikin Kucing Liar Kapok Datang Ke Rumah

1.Aroma Jeruk

Aroma jeruk lemon, jeruk nipis, dan jeruk sering dikaitkan dengan kesegaran dan kewaspadaan. Namun, bagi kucing, hal ini cukup tidak menyenangkan.

Kebanyakan kucing tidak menyukai aroma jeruk yang kuat, terutama dari kulit buah dan wewangiannya. Bukan hanya buah sebenarnya yang tidak disukai kucing, tetapi juga bau buatan dari wewangian jeruk sintetis.

2.Aroma lavender

aroma lavender yang menenangkan menjadikannya wewangian populer untuk banyak hal, termasuk beberapa barang sehari-hari yang mungkin Anda gunakan di rumah.

Meskipun aroma lavendel mungkin menenangkan dan menyenangkan bagi Anda, mungkin tidak menimbulkan perasaan yang sama pada kucing.

Kucing sepertinya tidak menyukai aroma lavendel karena aromanya yang kuat bisa jadi terlalu menyengat bagi mereka.

Tanaman lavender juga bisa digunakan sebagai pengusir kucing alami di taman Anda. Kebanyakan kucing tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat yang aroma lavendelnya menyengat.

BACA JUGA:Kenali 6 Bau Yang Tidak Disukai Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Sering Berak di Rumah

3.Aroma Pisang

Rasa dan bau buah kuning ini tidak tertahankan bagi banyak kucing. Mereka akan menghindari pisang dan kemungkinan besar tidak akan mau memakan buah ini jika dibiarkan.

Camilan atau makanan kucing apa pun yang memiliki aroma dan rasa pisang yang kuat tidak akan terlalu menarik bagi kucing

4.Aroma Lemon

Kucing mempunyai indera penciuman yang cukup tajam, maka dari itu saat dia mencium aroma lemon dia akan merasa terganggu karena aromanya yang tajam.

Mungkin saja aroma lemon sering kamu jadikan pewangi ruangan sehingga ia merasa tidak betah.

Jika manusia yang menghirupnya, wangi lemon pada pewangi ruangan cukup nyaman di hidung kita.

Bukan hanya bau pewangi ruangan beraroma lemon saja yang tidak disukai, mayoritas kucing juga tidak menyukai aroma pewangi ruangan.

BACA JUGA:Mengenal 5 Aroma Yang Tidak Disukai Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Agar Tidak Berak Sembarangan

5.Aroma Air

Air adalah salah satu alat pengusir kucing liar yang sangat baik. Beberapa percikan air bisa membuatnya tidak akan kembali lagi ke rumah kita. Hal ini yang juga ditakuti oleh kucing.

Bau air akan membuatnya trauma jika air tersebut akan mengenai tubuhnya. Maka dari itu terkadang kucing sudah sangat memahami jika kita sedang membawa air dekatnya, kebanyakan kucing akan pergi menjauh dari air tersebut.

Untuk di area luar ruangan saat kamu tidak menginginkan kucing yang memasuki area pekarangan, kamu bisa membeli alat penyiraman yang dipasang sensor gerak untuk menyemprotkan dengan lembut kucing yang memasuki tamanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: