Bisa Mengusir Kucing Liar! Ini 4 Jenis Bau Alami yang Tidak disukai Kucing Liar

Bisa Mengusir Kucing Liar! Ini 4 Jenis Bau Alami yang Tidak disukai Kucing Liar

4 Jenis Bau Alami yang Tidak disukai Kucing Liar-love your cat-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 4 jenis bau alami yang tidak disukai kucing liar, yang bisa digunakan untuk mengusir kucing tanpa melakukan kekerasan!

Menghadapi kehadiran kucing liar, terutama dengan perilaku yang kurang menyenangkan di sekitar lingkungan dapat menjadi masalah yang cukup merepotkan untuk ditangani.

Karena seringkali beberapa kucing liar, bisa saja melakukan perilaku mengganggu seperti buang air sembarangan, dengan tujuan untuk menandai wilayah mereka.

Nah, untuk menjaga agar lingkungan rumah kita tetap bersih dan bebas dari perilaku mengganggu seperti buang air sembarangan, kita perlu mencari solusi yang efektif dan alami.

BACA JUGA:3 Tips Melatih Kucing Agar Tidak Buang Kotoran Sembarangan, Cat Lovers Wajib Simak!

Salah satu pendekatan yang dapat diambil adalah dengan memahami bau-bau alami yang tidak disukai oleh kucing liar.

Oleh karena itu, pada artikel ini, kita akan mencari tau beberapa jenis bau alami yang tidak disukai kucing liar dan dapat digunakan untuk membuat mereka tidak kembali ke lingkungan rumah kita.

1. Peppermint

Pertama, aroma peppermint adalah salah satu bahan alami yang bisa berpotensi berbahaya bagi kucing, terutama jika mereka terpapar dalam jumlah besar atau terlalu lama.

Karena aroma peppermint berasal dari senyawa minyak atsiri, terutama menthol, yang dapat menyebabkan beberapa efek negatif pada kucing.

BACA JUGA:Ayo Biasakan Kucing Berak Pada Tempatnya, Inilah 3 Cara Mengajari Kucing Agar Bau kotorannya Tidak Kemana-mana

Beberapa masalah yang dapat muncul pada kucing diantarnaya seperti, melibatkan saluran pernapasan, sistem pencernaan, dan sistem saraf.

Jika dikonsumsi, peppermint dan beberapa tanaman sejenisnya selain catnip, dapat menyebabkan muntah, diare, dan mual.

2. Pisang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: