Pemilik Kucing Wajib Tau! Ini 4 Cara Penggunaan Kotak Pasir Kucing yang Baik dan Benar

Pemilik Kucing Wajib Tau! Ini 4 Cara Penggunaan Kotak Pasir Kucing yang Baik dan Benar

4 cara penggunaan kotak pasir kucing yang baik dan benar-petsmart-radarkuningan.com

Cara penggunaan kotak pasir kucing yang tepat berikutnya, adalah memastikan ketebalan pasir yang mencukupi dan juga tidak berlebihan.

Perlu diingat karena dengan mengisi pasir dengan jumlah atau ketebalan yang banyak, tidak berarti bahwa kita harus membersihkannya lebih jarang.

Bahkan, sebagian besar kucing tidak akan menggunakan kotak pasir yang terlalu penuh dengan pasir. Umumnya kita hanya perlu mengisi pasir setebal 3 inci saja.

BACA JUGA:Inilah 5 Aroma Yang Tidak Disukai Kucing, Bisa Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Berak dan Buang Air Sembarangan

4. Jumlah Kotak yang Mencukupi

Cara penggunaan kotak pasir kucing atau cat litter box yang terakhir, adalah dengan memperhatikan jumlah kotak yang kita gunakan.

Secara aturan umum, kita sebaiknya memiliki satu kotak untuk setiap kucing, dan juga satu kotak pasir ekstra 1 lagi sebagai cadangan. Misalnya, jika kamu memiliki dua kucing, maka sebaiknya kita menyediakan tiga kotak pasir.

Karena dengan memastikan bahwa setiap kucing memiliki kotak pasir sendiri, mereka juga akan merasa lebih nyaman untuk menggunakan kotak pasir mereka dan mengatasi masalah kebauan dengan lebih efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: