Tersembunyi! Ini 5 Cara Kucing Mengatakan Terima Kasih Pada Pemiliknya, yang Tidak Kita Sadari!

Tersembunyi! Ini 5 Cara Kucing Mengatakan Terima Kasih Pada Pemiliknya, yang Tidak Kita Sadari!

cara kucing mengatakan terima kasih pada pemiliknya-catster-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 5 cara kucing mengatakan terima kasih pada pemiliknya, yang masih sering tidak kita ketahui dan sangat misterius! Yuk, simak selengkapnya disini!

Berbeda dengan kita yakni manusia, yang seringkali menggunakan lisan atau vokal kita untuk menyampaikan sesuatu atau berkomunikasi.

Ternyata kucing memiliki cara mereka sendiri untuk melakukan komunikasi, terlebih lagi kepada pemilik mereka sendiri.

Baik itu kucing ras ataupun kucing kampung sekalipun, mereka tetap memiliki beberapa cara komunikasi yang sangat unik sekaligus misterius.

BACA JUGA:4 Cara Agar Kucing Tidak Berak di Halaman Rumah

Sehingga kita sebagai catlovers seringkali tidak mengetahui apa yang ingin mereka sampaikan. Termasuk juga dengan cara mereka untuk mengucapkan terima kasih.

Karena walaupun mereka terkesan seperti hewan peliharaan yang sangat penyindiri dan juga tidak terlalu ekspresif. Namun, faktanya mereka memiliki banyak cara agar bisa berkomunikasi dengan kita.

Untuk itu, pada kesempatan ini kita akan menjelaskan beberapa cara kucing mengatakan terima kasih pada pemiliknya, yang perlu kita ketahui dan mungkin masih jarang kita sadari.

1. Membawakan 'Hadiah'

Salah satu cara yang umum dilakukan kucing untuk mengatakan terima kasih pada pemiliknya, adalah dengan memberikan 'hadiah'.

BACA JUGA:Kesal Hadapi Kucing Yang Berak Depan Rumah? Ternyata Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Tanpa Menyakiti

Dimana hadiah yang dimaksud disini, biasanya berupa seperti mainan kucing yang sering ia mainkan.

Jika kucing peliharaan mu lebih suka menghabiskan waktu diluar, maka biasanya mereka akan cenderung memberikan hadiah berupa hewan kecil yang sudah mati.

Seperti tikus, burung, serangga kecil, bahkan hingga ular sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: