Agar Tidak Stres, Berikut 4 Jenis Mainan Favorit Kucing, yang Ampuh Menghibur Kucing Peliharaan Kita

Agar Tidak Stres, Berikut 4 Jenis Mainan Favorit Kucing, yang Ampuh Menghibur Kucing Peliharaan Kita

4 jenis mainan favorit kucing-pidan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 4 jenis mainan favorit kucing, yang ampuh untuk menghibur kucing peliharaan kita dan mengurangis resiko stres pada mereka! Yuk, simak sampai akhir!

Meskipun kucing cenderung dikenal sebagai hewan peliharaan yang sangat pendiam dan juga mandiri. Hal ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa stres dan tidak membutuhkan hiburan.

Justru, kucing adalah hewan yang penuh energi dan juga rasa ingin tahu. Oleh karena itu, dengan memberikan mainan kucing yang tepat, dapat membuat mereka tetap aktif dan bahagia.

Selain itu, kucing yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah juga memerlukan aktivitas yang dapat memuaskan naluri alami mereka sebagai predator.

BACA JUGA:Kucing adalah Hewan Teritorial, Kamu Mungkin Tak Sadar Rumah Sedang 'Dijajah'

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan 4 rekomendasi jenis mainan favorit kucing, yang terkenal ampuh untuk menghibur dan juga merangsang naluri alami mereka.

1. Mainan Bola atau Bouncing Ball

Salah satu mainan favorit kucing yang cukup populer adalah mainan bola memantul atau yang disebut juga sebagai bouncing ball.

Mainan bola yang bisa dipukul-pukul ini, akan memberikan kesenangan tanpa batas bagi kucing dan juga merangsang naluri berburu kucing.

Selain sangat ampuh untuk membantu menjaga kesehatan fisik dan mental kucing peliharaan kita. Mainan ini juga dapat menyediakan tontonan yang sangat seru bagi kita sebagai pemilik kucing.

BACA JUGA:Spesies Baru Kucing Purba Ditemukan di Madrid, Spanyol, Punya Kemampuan Membunuh Mangsa Lebih Cepat

2. Mainan Tali dengan Bulu

Jenis mainan favorit kucing selanjutnya adalah mainan tali dengan bulu yang terpasang di tali, yang terkenal sangat interaktif bagi kucing kita.

Mainan ini juga sangat bagus untuk kesehatan otot kucing, karena mereka cenderung akan melakukan gerakan ekstrim seperti mengejar, melompat, dan menggunakan tangan mereka untuk meraihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: