Ini 6 Jenis Aroma yang Dibenci Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar yang Suka Berak Sembarangan!

Ini 6 Jenis Aroma yang Dibenci Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar yang Suka Berak Sembarangan!

berikut 6 jenis aroma yang dibenci kucing-dripshipper-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 6 jenis aroma yang dibenci kucing dan cocok digunakan untuk mengusir kucing liar, yang mungkin sering kencing atau berak sembarangan!

Tentu tidak semua orang menyukai kehadiran kucing liar di lingkungan rumah mereka, apalagi jika mereka melakukan perilaku yang mengganggu seperti buang air sembarangan.

Meski hal ini sangat mengesalkan dan mengganggu, tapi kita juga harus bisa mengatasi masalah ini dengan tenang dan menghindari segala bentuk kekerasan pada kucing liar tersebut.

Untuk itu, pada artikel kali ini, kita akan memberikan salah satu solusi untuk mengatasi masalah yang disebabkan kucing liar ini, yakni dengan menggunakan aroma yang dibenci kucing.

BACA JUGA:Berikut adalah 5 Tanaman Pengusir Kucing Liar, Ampuh Usir Kucing yang Suka Kencing dan Berak Sembarangan!

Karena seperti yang kita ketahui, kucing memang memiliki indra penciuman yang sangat bagus dan tajam. Nah, hal ini dapat kita manfaatkan agar dapat mengusir kucing liar secara alami dan menghindari bentuk kekerasan.

Untuk itu, yuk simak 6 macam jenis aroma yang dibenci kucing berikut ini, yang dapat membantu untuk mengusir kucing liar yang suka buang air sembarangan.

1. Bubuk Cabai

Aroma pedas dari bubuk cabai tentu sangat tidak disukai oleh kucing karena dapat mengiritasi hidung dan mata mereka sekaligus.

Jika kucing menghirup atau menjilat bubuk cabai, hal ini dapat menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan, sehingga dapat membuat kucing sangat terganggu.

BACA JUGA:Mudah dan Menyehatkan, Cara Membuat Makanan Kucing di Rumah dari Nasi, Yuk Intip Resepnya!

Namun, menaruh bubuk cabai di sekitar rumah untuk mengusir kucing memang sebenarnya bukan ide yang terbaik karena masih dapat membahayakan mereka.

Oleh karena itu, jangan gunakan bubuk cabai secara terang-terangan, dan hanya gunakan jika berada dalam keadaan yang sangat darurat saja.

2. Kamper

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: