Mengenal Lebih Jauh Tanaman Sirih Gading: 5 Keunikan Sirih Gading, Tanaman Pembersih Udara yang Tahan Banting

Mengenal Lebih Jauh Tanaman Sirih Gading: 5 Keunikan Sirih Gading, Tanaman Pembersih Udara yang Tahan Banting

5 Keunikan Tanaman Sirih Gading-Grid kids - Grid id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih Gading merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer, yang memiliki ciri unik dan menarik.

Sirih gading seringkali dijadikan tanaman hias di dalam ruangan karena manfaatnya dianggap sebagai pembersih udara dan mempu menyerap racun

Tanaman sirih gading memiliki berbagai jenis dengan corak dan warna yang berbeda. Kamu bisa memilih jenis sirih gading mana yang cocok dijadikan hiasan untuk hunian anda. 

Diantara jenis sirih gading pembersih udara ini yaitu sirih gading marmer, sirih gading neon, Sirih gading silver, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mengenal Budidaya Tanaman Janda Bolong Agar Cepat Berkembang Biak, Yuk Simak 7 Caranya Disini

Meletakkan sirih gading di dalam ruangan juga bermanfaat untuk kesehatan mental anda. Sirih gading bisa mengurangi stres, membuat Anda rileks, dan nyaman.

Berikut ini beberapa keunikan sirih gading tanaman pembersih udara, yaitu:

1. Termasuk dalam Tanaman Merambat

Keunikan tanaman sirih gading adalah tanaman hias ini termasuk dalam jenis tanaman merambat.

Sirih gading adalah tanaman hias semi epifit yang biasa ditanam di pekarangan atau ruangan. Tanaman ini bisa merambat di dinding atau batang pohon yang rambatnya.

BACA JUGA:Tanaman Hias Sirih Gading Dapat Dijadikan Vertical Garden Sebagai Dekorasi Rumah yang Indah, Inilah 3 Caranya!

Sehingga dalam merawat tanaman sirih gading ini kamu perlu berhati-hati dan tetap menjaga agar tanaman ini tidak merusak dinding atau tembok.

2. Tahan Banting dalam Segala Cuaca dan Kondisi

Tanaman sirih gading dapat bertahan lebih lama dibandingkan tanaman hias indoor lainnya. Namun, tanaman ini juga perlu keluar sesekali untuk dapat melakukan fotosintesis dan pertumbuhan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: