Rumah Tampil Cantik Dengan Dekorasi Tanaman Hias Bunga, Inilah 5 Macamnya!

Rumah Tampil Cantik Dengan Dekorasi Tanaman Hias Bunga, Inilah 5 Macamnya!

Inilah tanaman hias bunga yang dapat dijadikan dekorasi rumah agar tampak lebih indah dan cantik.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- tanaman hias sering dijadikan dekorasi indoor maupun outdoor karena memiliki tampilan yang indah dan cantik. Sehingga banyak orang yang menyukai tanaman hias.

Berbagai jenis tanaman hias, selain manfaat untuk memberikan keindahan pada lingkungan, tanaman juga dapat memberikan udara segar loh, karena dapat mengeluarkan oksigen.

Terdapat tanaman hias bunga yang memiliki tampilan indah, sehingga banyak orang yang meletakan tanaman ini sebagai dekorasi rumah. Nah, artikel ini membahas tentang tanaman hias bunga.

5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Cantik

1. Lavender

Tanaman hias bunga lavender ini memiliki aroma yang sangat harum dan memberikan ketenangan jika menghirupnya, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada halaman rumah dan teras.

BACA JUGA:5 Makna Suara Kucing Menggeram, yang Perlu Diwaspadai! Pertanda Kondisi Kucing Tidak Baik

Namun, bunga ini juga dapat diletakan pada area indoor loh, seperti di ruang tamu, kamar tidur dan ruang lainnya. Memiliki warna ungu yang menjadikan tampilan lingkungan tampak anggun dan mewah.

2. Melati

Tanaman hias bunga melati menjadi legendaris karena memiliki warna putih melambangkan kesucian, selain itu memiliki aroma harum yang biasa dikenakan dalam kegiatan adat.

Tanaman ini dapat memberikan kesan klasik pada ruangan, sehingga sangat disarankan untuk diletakan pada area ruang tamu maupun kamar tidur. Dengan begitu ruangan tampak indah dan memiliki aroma harum.

3. Tulip

Tanaman hias bunga tulip sering dijadikan dekorasi ruangan yang indah, sehingga banyak orang yang meletakkannya pada ruang tamu, tempat kerja, kamar tidur dan tempat lainnya.

BACA JUGA:3 Cara Mengajari Kucing Liar yang Baru Dipelihara Untuk Membuang Tai Pada Litter Box

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: