Aneh tapi Lucu, Inilah 5 Hal yang Ditakuti Kucing, Ada Apa Saja?

Aneh tapi Lucu, Inilah 5 Hal yang Ditakuti Kucing, Ada Apa Saja?

Aneh tapi Lucu, Inilah 5 Hal yang Ditakuti Kucing, Ada Apa Saja?-Quora-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dan juga terkadang tingkahnya membuatnya semakin lucu, sehingga tidak aneh jika banyak orang yang memliharanya.

Kucing peliharaan juga terkadang bisa menjadi rewel dan pemarah, saat anabul jadi marah mau tidak mau kita harus memberikan waktu dan ruang untuk anabul.

Tapi tahukah kalian bahwa kucing yang terbilang sebagai hewan peliharaan yang gampang marah dan suka berburu tikus serta hewan yang lebih kecil darinya ternyata ada hal yang ditakuti kucing.

Mungkin kalian berpikir wajar saja karena setiap makhluk hidup pasti memiliki rasa takut akan suatu hal, namun berbeda dengan kucing.

BACA JUGA:Langsung Kabur! Ini Dia 5 Bau Yang Tidak Disukai Kucing Yang Berasal Dari Tanaman

Beberapa hal yang ditakuti kucing berikut ini termasuk dalam hal-hal yang aneh dan tidak masuk akal.

Penasaran apa saja hal aneh yang ditakuti kucing tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

6 Hal yang Ditakuti Kucing walau Aneh

1. Suara keras

Mungkin hal yang pertama ini masih masuk akal, bahkan ada beberapa manusia yang takut akan suara keras. Bagi kucing yang sangat peka terhadap suara, petir dan kembang api dapat sangat menakutkan. 

Kucing sering takut dengan peralatan rumah tangga yang berisik saat dipelihara di dalam rumah, terutama jika mereka tidak terbiasa dengannya saat masih kecil. 

BACA JUGA:Yuk Simak 6 Tanaman Yang Dibenci Kucing, Bisa Untuk Mengusir Kucing Liar Nakal Yang Suka Buang Air Sembarangan

Kucing mungkin takut dengan peralatan rumah tangga seperti penyedot debu, mesin pemotong rumput, printer, mesin cuci, dan pengering rambut.

2. Cermin

Dan hal lain yang membuat anabul takut adalah cermin. Ini mungkin sedikit aneh bagi sebagian besar orang karena cermin sudah menjadi barang yang selalu ditemui setiap harinya.

Apakah cermin membuat kucing ketakutan? Banyak kucing mengabaikan cermin sepenuhnya, tetapi beberapa melawan atau lari saat melihatnya. 

Kucing tidak mengenali diri mereka sendiri di cermin, seperti kebanyakan hewan, jadi mereka mungkin menganggap bayangan mereka sebagai kucing yang tidak dikenal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: