Tidak Perlu Mahal! Berikut 4 Rekomendasi Sampo Kucing Murah, yang Ampuh Bikin Anabul Wangi dan Bebas Kutu

Tidak Perlu Mahal! Berikut 4 Rekomendasi Sampo Kucing Murah, yang Ampuh Bikin Anabul Wangi dan Bebas Kutu

rekomendasi sampo kucing murah, agar anabul bebas kutu dan wangi-photo by erie times news-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tidak perlu mahal-mahal! Berikut adalah 4 rekomendasi sampo kucing murah, yang ampuh mengusir kutu dan juga membuat anabul tetap wangi!

Mencari sampo kucing yang efektif untuk menjaga kucing dan memliki harga terjangkau, adalah hal yang cukup penting bagi setiap pemilik kucing.

Karena dengan memilih sampo yang tepat dan juga terjangkau, kita dapat membantu menjaga kesehatan dan kenyamanan hewan peliharaan kesayangan kita tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan menyarankan atau memberikan beberapa rekomendasi sampo kucing murah, yang ampuh untuk mengusir kutu dan juga wangi!

BACA JUGA:4 Hal Yang Tidak Disukai Kucing Saat di Rumah, Pemilik Kucing Wajib Peka!

BACA JUGA:4 Hal Yang Tidak Disukai Kucing Saat di Rumah, Pemilik Kucing Wajib Peka!

1. POMAPOO

Rekomendasi sampo kucing murah dan juga ampuh yang pertama, berasal dari merek POMAPOO yang bisa digunakan baik untuk kucing ataupun anjing.

Kandungan produk sampo POMAPOO ini diklaim 100% alami, karena kandungan cedarwood dan patchouli essential oil didalamnya tidak mengandung paraben, sulfat, atau zat tambahan berbahaya lainnya.

Sampo ini juga memiliki beberapa varian yang bisa kita pilih, mulai dari varian mild untuk kucing dengan kulit sensitif, calm untuk semua jenis kulit, dan juga floral untuk semua jenis kulit dengan aroma bunga semerbak.

Selain teruji aman untuk digunakan pada kucing peliharaan kita, sampo ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni di harga Rp. 15.900 saja.

BACA JUGA:Berikut 5 Cara Mengurus Kucing Kampung yang Tepat dan Sehat Untuk Pemula, Menurut Dokter Hewan

BACA JUGA:Apakah Benar Tidur Bersama Kucing Dapat Bermanfaat? Yuk Simak 5 Manfaatnya Disini

2. DR FLICK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: