Healing di Dusun Bambu, Cocok Menghabiskan Waktu Libur Imlek Bersama Keluarga

Healing di Dusun Bambu, Cocok Menghabiskan Waktu Libur Imlek Bersama Keluarga

Dusun Bambu Resort tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dusun Bambu Resort perlu menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan cuti bersama Imlek pada akhir pekan ini.

Apalagi ada libur yang cukup panjang mulai Kamis - Minggu, 8-11 Februari 2024. Karena bertepatan dengan Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek.

Bila ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, sekalian healing dan menikmati nuansa alam pegunungan, rasanya Dusun Bambu Resort perlu menjadi pilihan.

Lokasi objek wisata dan resort ini berada di Jl Kolonel Masturi, tepatnya di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Persis berada di bawah kaki Gunung Burangrang.

BACA JUGA:4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

Selain penginapan bernuansa alam di lokasi ini, terdapat eko wisata hingga permainan anak. Sehingga keluarga dapat terlibat dalam beragam aktivitas.

Dengan cuaca sejuk pegunungan berkisar antara 17 - 28 derajat celcius, tentu akan sangat mendukung suasana healing dan rehat dari hiruk pikuk pekerjaan.

Apalagi objek wisata dan resort ini sudah ditunjang dengan fasilitas kuliner yang memadai yakni Burangrang Restaurant dengan deck pemandangan ke arah danau. 

Bila berkunjung bersama keluarga, jangan lewatkan beragam wahana permainan yang tersedia. Ada apa saja? Yuk kita simak ulasannya.

BACA JUGA:5 Cara Membujuk Kucing Yang Sedang Sakit Untuk Makan, Pemilik Anabul Wajib Simak!

1. Jejak Air

Taman air ini, merupakan perpaduan antara teknologi dan kreativitas permainan menggunakan air. Meski tema utamanya air, jangan khawatir bakal basah di area ini.

Sebab, tersedia 2 jalur yang bisa dipilih yakni wet dan dry track. Sehingga tidak perlu khawatir bakal kebasahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: