5 Pilihan Tanaman Gantung untuk Mempercantik Pekarangan Rumah, Minim perawatan dan Tahan Panas

5 Pilihan Tanaman Gantung untuk Mempercantik Pekarangan Rumah, Minim perawatan dan Tahan Panas

5 Tanaman Gantung untuk Pekarangan Rumah-Sumeks.co - Disway-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menambahkan dekorasi rumah salah satunya bisa dengan menambah tanaman hias gantung.

Kini, keberadaan tanaman hias gantung semakin populer. Sebab, tanaman hias gantung bukan hanya menambah kesan estetik, tapi juga memiliki berbagai kelebihan. 

Ada beberapa kelebihan menanam tanaman hias gantung diantaranya tidak memerlukan tempat yang luas, menambah kesan estetik, memberi efek segar, dan masih banyak lagi.

Tanaman gantung menjadi solusi tepat untuk menata rumah dengan baik. Ada berbagai macam tanaman hias yang cocok dijadikan sebagai Tanaman gantung.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanaman Pembawa Keberkahan Menurut Islam, Memiliki Segudang Manfaat No. 3 Ada di Dalam Al-Quran!

Bagi kamu yang ingin menambah dekorasi rumah agar semakin cantik, berikut ini beberapa pilihan tanaman hias yang bisa dijadikan tanaman gantung, yaitu:

1. Marigold

Salah satu tanaman hias yang bisa kamu jadikan sebagai tanaman gantung adalah marigold. Marigold merupakan tanaman yang memiliki bunga cantik dan terkenal tahan terhadap sinar matahari. 

Selain itu, marigold juga sangat minim perawatan dan bisa ditempatkan di area terbuka yang terkena sinar matahari langsung.

2. Bougenville

Jenis tanaman hias yang cocok dijadikan sebagai tanaman gantung juga ada Bougenville. Tanaman yang satu ini sudah populer di kalangan pecinta tanaman.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kucing Menurut Islam dapat Memberikan Keberkahan dan Jaminan Masuk Surga, Lakukan Ini Yu!

Bougenville juga dikenal sebagai tanaman yang tahan panas. Sehingga cocok ditanam di area rumah sebagai tanaman gantung yang cantik.

3. Sirih gading 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: