Buat Kucing Lebih Gemoy, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Harga Bersahabat Di Kantong, Yuk Simak

Buat Kucing Lebih Gemoy, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Harga Bersahabat Di Kantong, Yuk Simak

makanan kucing harga bersahabat-pinterest-radarkuningan.com

Produk ini cocok untuk kucing yang sedang sakit atau dalam pemulihan setelah operasi. Dengan begitu, Anda dapat memberikan perawatan terbaik untuk kucing kesayangan Anda

4. Me-o Dry Food

Jika Anda mencari pakan kucing berkualitas dengan harga terjangkau, produk Me-O layak untuk dipertimbangkan. Produk ini mengandung nutrisi yang lengkap dan bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh, gigi, tulang, dan juga membantu meningkatkan penglihatan kucing Anda.

BACA JUGA:Inilah 5 Seblak Enak di Bandung yang Wajib Dicoba, Tak Boleh Dilewatkan Saat Berkunjung ke Kota Kembang

5. Mars Sheba

Sheba memiliki berbagai varian rasa dengan bahan dasar daging seperti tuna, salmon, ayam, atau kakap. Produk ini cocok untuk kucing yang memilih-milih makanan.

Tekstur daging di dalamnya berbentuk serpihan-serpihan yang sedikit kasar, tampak seperti daging segar karena komposisi daging pada Sheba lebih banyak dibanding campuran lainnya.

Produk ini memiliki kandungan protein tinggi dibanding lemak dan karbohidratnya sehingga kucing dijamin lahap dan cukup nutrisi.

Sekian artikel mengenai makanan kucing harga bersahabat semoga artikel ini dapat membantu anda mencari makanan kucing yang murah dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: