Top! 5 Tempat Makan Kekinian di Cirebon yang Terkenal Enak, Cozy dan Instagramable!

Top! 5 Tempat Makan Kekinian di Cirebon yang Terkenal Enak, Cozy dan Instagramable!

Tempat Makan Kekinian di Cirebon-Foto: Ist/@tepianrasa_seafood-Radarkuningan.com

Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati olahan laut yang asik dan nyaman.

Pelopor bancakan seafood di Cirebon ini memiliki tempat makan yang sangat kekinian.

BACA JUGA:Wilayah Residen Cirebon Dulu Mulai Kesenden sampai ke Ciledug dan Cilimus

Area makan yang didesain dengan mengusung konsep ala Santorini menjadikan tempat makan ini begitu nyaman dan pastinya Instagramable banget!

3. Bebeke Om Aris

Bukan penjual bebek goreng biasa, tempat makan dengan menu berbahan daging bebek di Cirebon satu ini adalah salah satu tempat kuliner yang nyaman dan kekinian.

Tempat makan kekinian tersebut bernama Bebeke Om Aris yang berlokasi di Jalan Kartini Kota Cirebon.

Mengapa tempat makan satu ini termasuk dalam deretan tempat makan kekinian? Sebab, Bebeke Om Aris memiliki tempat makan yang berbeda dari kedai bebek goreng pada umumnya.

BACA JUGA:Sering Dipandang Sebelah Mata, Inilah 5 Kelebihan Memelihara Kucing Kampung jadi Hewan Peliharaan di Rumah

Layaknya sebuah kafe yang memantik orang untuk betah lebih lama di tempat makan tersebut, Bebeke Om Aris Cirebon mengusung konsep modern industrial yang minimalis dan juga kekinian.

Tempat makan di Cirebon satu ini memiliki area makan yang luas dan nyaman. Apalagi tempat makan tersebut sudah didesain lebih modern dan kekinian. Tak heran apabila setiap sudut tempat makan satu ini kerap dijadikan sebagai spot foto yang menarik dan Instagramable.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan aneka menu berbahan bebek antara lain bebek kremes, bebek bakar, dan bebek geprek.

Selain itu, rumah makan dengan menu andalan bebek ini juga menyajikan aneka menu tambahan seperti ayam goreng dan pecel lele.

BACA JUGA:Ternyata Ini! 5 Penyebab Mengapa Daun Tanaman Janda Bolong Menggulung!

Menariknya, untuk bisa menikmati satu porsi bebek di sini Anda hanya akan mengeluarkan kocek yang tidak seberapa. Pokoknya cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan enak namun tetap murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: