Ternyata Ada 5 Benda Yang di Takuti Kucing, No 4 Paling Dihindari Anabul!

Ternyata Ada 5 Benda Yang di Takuti Kucing, No 4 Paling Dihindari Anabul!

benda yang di takuti kucing-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah hewan yang bisa hidup mandiri atau individu dengan kata lain ia bisa mencari makanannya sendiri dan tidak hidup dengan kelompok.

Selain dapat hidup mandiri ternyata kucing mempunyai reputasi sebagai hewan yang mudah ketakutan.

Namun, beberapa hal atau benda yang di takuti kucing mungkin adalah sesuatu yang belum pernah Anda pertimbangkan sebagai pemilik kucing sebelumnya.

Penting juga untuk dicatat bahwa tidak semua kucing sama-sama takut dengan hal-hal di daftar ini.

Beberapa bahkan mungkin menyukai hal-hal yang biasanya membuat takut kucing lain.

BACA JUGA:Menurut Panji Petualangan Ternyata Ular Takut dengan Kucing, Inilah 3 Alasanya! Dianggap Saudaranya Harimau

BACA JUGA:Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Berikut 5 Benda Yang di Takuti Kucing

1.Bau yang menyengat

Apakah menurut Anda hanya anjing yang sensitif terhadap bau yang menyengat ? Anjing memiliki indera penciuman yang luar biasa dan memang benar bahwa ini lebih baik daripada respons penciuman kucing. Namun, bukan berarti kucing tidak sensitif terhadap bau.

Mereka memperhatikan aroma di lingkungannya dan akan merespons berbagai feromon secara intens. Beberapa bau, seperti yang diberikan oleh catnip, akan disukai kucing.

Namun, besarnya kenikmatan yang mereka peroleh dari bau yang mereka sukai dapat diatasi dengan besarnya rasa takut yang mereka alami karena bau yang mereka benci.

Bau tertentu yang kuat sangat tidak menyenangkan bagi kucing . Ini termasuk cuka, bawang merah, bensin, minuman beralkohol tertentu, buah jeruk dan lain-lain.

Beberapa kucing sangat sensitif, bahkan aroma yang tertinggal di udara dapat membuat mereka ketakutan. Namun, hal ini tidak selalu terjadi.

Beberapa kucing mungkin tertarik dengan aroma lemon dan bahkan menjilatnya beberapa kali.

BACA JUGA:Kenapa Ular Takut Kucing? Ini 5 Tips Cegah Ular Masuk Rumah dengan Pelihara Kucing

BACA JUGA:Ini 4 Manfaat Tidur Bersama Kucing Masih Jarang Diketahui dan Sering Disepelekan!

2.Air

Air adalah sesuatu yang dibenci banyak kucing . Bahkan jika hanya beberapa tetes yang jatuh ke tubuh mereka, hal itu dapat menyebabkan ketakutan besar-besaran.

Ini mungkin tampak seperti reaksi aneh terhadap hewan yang suka bersih, tetapi ketakutan mereka terhadap air mungkin ada hubungannya dengan nenek moyang mereka yang liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: