4 Hal Yang di Takuti Oleh Kucing Selama di Pelihara, Ternyata Kucing Takut Hal Dengan Ini!

4 Hal Yang di Takuti Oleh Kucing Selama di Pelihara, Ternyata Kucing Takut Hal Dengan Ini!

hal yang ditakuti oleh kucing-pinterest - yanin-radarkuningan.com

3.Kucing tidak suka dengan obat

Kucing tidak suka jika kita memaksakan cairan atau pil ke tenggorokannya atau menggosokkan krim dan losion yang berbau aneh ke tubuhnya.

Mereka tidak tahu bahwa kami mencoba membantu, yang mereka tahu hanyalah Anda melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai kepada mereka.

Secara umum, jika kucing Anda membutuhkan obat, ada banyak pilihan yang tersedia untuk membantu prosesnya berjalan lebih lancar.

Anda dapat membuat sebagian besar obat menjadi cairan lezat atau kunyahan yang diberi rasa ikan atau ayam. Cara lainnya, Anda dapat menghancurkan obat dan menyembunyikannya di dalam makanan kaleng, atau di dalam kantong pil, atau melapisi pil dengan mentega untuk membantunya meluncur ke bawah.

Beberapa obat bahkan dapat diformulasikan menjadi losion transdermal yang dapat Anda oleskan ke telinga kucing selama sesi pelukan harian.

Obat-obatan lain dapat diberikan melalui satu suntikan jangka panjang yang diberikan oleh dokter hewan Anda sehingga merekalah yang menjadi pelakunya, bukan Anda sebagai pemilik.

BACA JUGA:6 Cara Berkomunikasi dengan Kucing di Rumah, Pelajari Hal Sederhana Ini untuk Mengerti Bahasa Tubuh Anabul

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Menghabiskan Makanannya Dan Masih Minta Makan? Ketahui 4 Alasannya Berikut

4.Naik mobil

sebagian besar kucing tidak suka naik mobil. Kucing sering kali hanya mengendarai mobil ketika mereka pergi ke suatu tempat yang tidak mereka sukai seperti dokter hewan, asrama, atau perawatan.

Hal ini membuat perjalanan dengan mobil menjadi stres dan menimbulkan kecemasan pada sebagian besar kucing.

Kucing juga bisa terkena mabuk perjalanan , yang dapat bermanifestasi sebagai melolong atau mengeong berlebihan , mondar-mandir , mengeluarkan air liur , muntah , dan kehilangan nafsu makan.

Jika kucing Anda menunjukkan tanda-tanda mabuk perjalanan atau kecemasan saat mengendarai mobil, bicarakan dengan dokter hewan Anda tentang obat yang mencegah mabuk perjalanan atau obat kecemasan.

Sekian artikel mengenai 4 hal yang di takuti oleh kucing selama di pelihara, semoga artikel ini dapat membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: