100 Jutaan Aja! Berikut Daftar Harga Mobil Listrik Termurah 2024

100 Jutaan Aja! Berikut Daftar Harga Mobil Listrik Termurah 2024

Rekomendasi Mobil Listrik Termurah 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Seiring perkembangan zaman, di tahun 2024 ini kepopuleran mobil listrik semakin meningkat. Hal ini dikarenakan kepraktisannya dan efisiensi bahan bakarnya yang berupa listrik, menjadikan mobil listrik semakin digandrungi masyarakat, khususnya di Indonesia.

Belum lagi adanya mitos tentang berbahayanya mengendarai mobil listrik pada saat hujan di masyarakat, karena konon katanya akan menimbulkan korsleting arus listrik jika air memasuki mesin mobil.

Meskipun demikian, peminat mobil listrik terus bertambah dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Tetapi, pada tahun 2024 ini harga mobil listrik masih tergolong mahal. Hal ini disebabkan oleh harga battery yang masih cukup tinggi di pasaran.

BACA JUGA:Bukan Hanya Emas, di Sungai Cipedak juga Ditemukan Tembaga, Pernah Ditambang secara Ilegal

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Susah Gemuk Padahal Suka Makan? Inilah 4 Penyebab Kucing Kurus, yang Perlu Diketahui!

Namun, artikel ini akan memberikan daftar rekomendasi mobil listrik termurah 2024 mulai dari 100 jutaan yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda yang berencana untuk membeli mobil listrik.

Wuling Air EV Lite

Wuling Air EV Lite adalah varian terbaru dari tipe Air EV dengan harga yang lebih ekonomis. Diluncurkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada akhir tahun 2023, mobil ini memiliki desain kompak namun tetap memberikan kenyamanan.

Kapasitas baterainya sebesar 17,3 kWh dan dapat menempuh perjalanan hingga 200 km. Harganya mulai dari Rp 188 juta setelah mendapatkan insentif PPN 1 persen.

Mitsubishi Minicab MiEV

Mitsubishi Minicab MiEV merupakan mobil listrik yang berfungsi sebagai mobil pengangkut barang. Mobil ini merupakan mobil listrik Jepang pertama yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

BACA JUGA:Bisa Meningkatkan Kesehatan Mental! Ini Dia Manfaat Pelihara Kucing Kampung!

BACA JUGA:4 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anak Kucing, Simpel dan Terbukti Ampuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: