Simak 5 Ras Kucing Terlucu dan Tercantik Berikut Ini, yang Dapat Menceriakan Hari-Harimu!

Simak 5 Ras Kucing Terlucu dan Tercantik Berikut Ini, yang Dapat Menceriakan Hari-Harimu!

Simak 5 Ras Kucing Terlucu dan Tercantik Berikut Ini, yang Dapat Menceriakan Hari-Harimu!-photo by the spruce pets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 5 ras kucing terlucu dan tercantik di dunia, yang dapat bantu ceriakan dan membahagiakan hari-harimu! Simak daftarnya di pembahasan berikut ini!

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat dikenal akan keanggunan dan juga perilaku lucu mereka.

Tapi tidak hanya lucu, ternyata kucing juga dapat menjadi sahabat yang sangat setia dan juga sumber kebahagiaan kehidupan sehari-hari kita.

Nah, pada artikel ini, kita akan menginfokan 5 ras kucing terlucu dan tercantik di dunia, yang dapat memancarkan kebahagiaan dalam kehidupan kita.

BACA JUGA:Sering Dianggap Kenakalan, Ternyata Ini 4 Alasan Kucing Suka Menggaruk Jok Motor, yang Penting Diketahui!

1. Turkish Angora

Dikenal dengan leher berbulu tebal, bulu berkilau, ekor panjang, serta telinga yang berjumbai, Turkish Angora ini seringkali dinobatkan menjadi kucing paling elegan dan anggun.

Kucing berbulu panjang dari Persia dan Armenia (Timur Turki) yang diperkenalkan ke Eropa pada abad ke-16 ini, juga memiliki beberapa keunikan tersendiri yang dapat membuat hari kita selalu bahagia.

Karena selain semua ciri-ciri yang sudah disebutkan tadi, ras kucing Angora Turki ini juga memiliki sifat yang sangat penyayang dan juga cukup manja kepada majikan mereka.

Oleh karena itu, para pemilik kucing ini pasti hari-harinya akan sangat terpenuhi dengan kelucuan dan juga perilaku manja dari jenis kucing satu ini.

BACA JUGA:Berikut 3 Jenis Kucing Populer untuk Dipelihara Memiliki Keindahan dan Keunikan Tersendiri, No. 1 Terpopuler!

2. Russian Blue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: