Bawa Hoki Memelihara Kucing Kampung, Inilah 5 Manfaat yang Didapatkan Menurut Primbon Jawa

Bawa Hoki Memelihara Kucing Kampung, Inilah 5 Manfaat yang Didapatkan Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa dapat membawakan hoki jika memelihara kucing kampung dan ada 5 manfaat lainnya.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing kampung yang biasa hidup bebas di alam liar ternyata memberikan hoki pada pemiliknya loh.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang manfaat memelihara kucing kampung yang terdapat pada Primbon Jawa, sehingga menjadi pembelajaran dalam memberikan kasih sayang yang tulus dengan memahami manfaat memelihara.

3 Manfaat Memelihara Kucing Kampung Menurut Primbon Jawa

Primbon Jawa adalah kepercayaan jawa kuno yang kini masih dipercaya oleh sebagian orang, hal tersebut karena terdapat kebenaran yang mereka alami.

Oleh karena itu, kepercayaan nenek moyang ini tentu masih dilestarikan di sebagian daerah. Berikut ini beberapa manfaat memelihara kucing kampung menurut Primbon Jawa, yaitu:

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan! Inilah Penyebab Kucing Sering Tidur dan Bermalas-malasan

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sering Tidur dan Lemas? Pastikan Anda Mengetahui 3 Penyebabnya Berikut ini

1. Membawa Rezeki

Menurut Primbon Jawa memelihara kucing kampung dapat membawa rezeki karena hal tersebut disebabkan pemilik suka memberikan makanan kepada kucing tersebut.

Dengan berbagi makanan dan kasih sayang kepada kucing kampung maka akan menjadikan terbukanya pintu rezeki bagi pemilik.

Dan hal tersebut sudah banyak dipercayai oleh berbagai kalangan, oleh karena itu, jika melihat kucing singgah di rumah maka berikanlah makan dan perhatian kepadanya.

Walaupun anda tidak memelihara kucing kampung untuk singgah di rumah, namun kucing kampung ini dapat membuka rezeki jika kita melakukan dengan kasih sayang dan tidak mengekang kucing.

BACA JUGA:Banyak Bambu Kuning, Desa di Kuningan Ini Diberi Nama Haurkuning, Ada Kaitanya dengan Kasultanan Solo

BACA JUGA:Bingung Pilih Mobil Bekas? Berikut Rekomendasi Mobil Bekas yang Tepat untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: