Apakah Boleh Tidur Bersama Kucing Peliharaan Kita Sendiri?

Apakah Boleh Tidur Bersama Kucing Peliharaan Kita Sendiri?

apakah boleh tidur bersama kucing peliharaan kita sendiri-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bagi para pecinta kucing pastinya pernah mengalami hal tidur bersama kucing peliharaan baik itu sengaja ataupun tidak sengaja.

Tapi pernahkah kamu bertanya apakah boleh tidur bersama kucing peliharaan kita sendiri? secara umum diperbolehkan saja dan aman tidur dengan kucing peliharaan.

Kucing tidak dalam bahaya jika tidur dengan Anda, selama mereka bisa keluar dari balik selimut dan tidak terjebak di dalam sana.

Memang benar, ada beberapa risiko penularan penyakit, tetapi dengan selalu memperbarui semua imunisasi dan pengendalian kutu serta menjaga kotak kotoran kucing Anda tetap bersih, risiko-risiko penyakit tersebut dapat dikurangi.

BACA JUGA:Bikin Gemas! Ini adalah 4 Cara Kucing Kampung Meminta Maaf, yang Masih Jarang Diketahui

Orang dewasa yang tidur dengan kucing adalah hal biasa, tetapi kucing yang tidur dengan anak kecil memang menimbulkan risiko yang serius.

Karena banyak kucing suka tidur di kepala atau di dekat wajah kita, risiko lebih terhadap penyakit pada bayi, balita, dan anak kecil merupakan bahaya nyata dan pemikiran yang menakutkan.

Meskipun jarang terjadi tetap untuk mempertimbangkan bahwasannya bayi atau balita untuk tidak tidur bersama hewan peliharaan termasuk kucing.

Tidur dengan kucing memang dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda, namun sulit untuk memprediksi apakah tidur dengan kucing di sebelah Anda akan berdampak negatif pada kualitas tidur Anda.

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan Kucing Murah yang Menjadi Incaran Pecinta Anabul, Ternyata Memiliki Kualitas Terbaik

Mungkin Anda salah satu orang beruntung yang mendapati bahwa memiliki kucing di tempat tidur Anda meningkatkan kualitas tidur Anda.

Jika Anda mudah bangun, hal ini mungkin tidak akan terjadi. Beberapa kucing ingin bermain sebelum tidur, sehingga menyulitkan mereka untuk tertidur, tetap tertidur, dan tetap tertidur.

Dalam kasus lain, dengkuran kucing dapat membantu menenangkan Anda dan membantu Anda tertidur, dan kehangatan serta posisi kucing Anda mungkin lebih baik daripada selimut berbobot apa pun dalam membantu Anda tertidur. 

Jika Anda mempertimbangkan untuk berbagi tempat tidur dengan kucing, para ahli mengatakan ada potensi manfaat dan risiko yang perlu dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: