Daftar Showroom Mobil Bekas yang Ada Kuningan Jawa Barat, Dijamin Lengkap dan Murah!

Daftar Showroom Mobil Bekas yang Ada Kuningan Jawa Barat, Dijamin Lengkap dan Murah!

Showroom mobil bekas di Kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Dalam mencari mobil bekas pastinya sangat diperlukan ketelitian dalam menilai dan mengecek kondisi mobil, terutama jika anda membelinya secara langsung dengan sistem COD.

Namun, jika anda tidak terlalu paham dan mengerti soal dunia permesinan mobil, mengunjungi showroom mobil bekas pun juga bisa menjadi salah satu jalan keluarnya.

Ada banyak showroom mobil bekas yang tersebar di beberapa daerah, salah satunya adalah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Setidaknya ada lebih dari 10 showroom mobil bekas yang bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencari sebuah mobil bekas yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Buat Dirimu Berkelas! Ini Dia Daftar Mobil Bekas Mewah Namun Terjangkau Cuman 100 Jutaan Aja!

Nah, mempersingkat waktu anda, kami akan merekomendasikan 5 showroom mobil bekas terbaik yang ada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

1. Mobil 74

Rekomendasi showroom mobil terbaik di Kabupaten Kuningan pertama adalah Mobil 74.

Showroom Mobil 74 terletak di Desa Kedungarum, Desa Cikedung Rt.003/001 No.47, Kedungarum, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45513.

Mobil 74 memberikan cukup banyak pilihan mobil bekas yang beragam, dari mulai jenis, hingga harga yang terjangkau pun semuanya ada disini.

BACA JUGA:Cari Mobil Murah Namun Punya Fitur Mewah? Ada Kok! Ini Dia 3 Mobil Murah Rp 100 Jutaan yang Punya Fitur Mewaha

Anda tak perlu khawatir, karena di showroom ini, semua mobil bekas yang dijual sudah dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Mobil 74 juga menyediakan pembayaran melalui cash ataupun credit. Untuk anda yang hendak mencari mobil bekas dengan credit, agent dari Mobil 74 akan siap membantu anda hingga proses selesai.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi showroom ini, anda bisa menghubungi mereka via telepon melalui nomor 081224175379.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: