5 Cara Memelihara Kucing Kampung agar Memiliki Sifat Penurut dan Pastikan Kenyamanan Kucing menjadi Nomor 1

5 Cara Memelihara Kucing Kampung agar Memiliki Sifat Penurut dan Pastikan Kenyamanan Kucing menjadi Nomor 1

5 cara memelihara kucing kampung agar memiliki sifat penurut yang harus dilakukan oleh pemiliknya.-hewany.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing kampung apakah bisa dipelihara? Tentu bisa, karena Kucing kampung juga memiliki karakter manja dan sangat suka disayangi.

Oleh karena itu, banyak orang yang menjadikan kucing kampung sebagai kucing peliharaannya. Karena sikap kucing yang ramah dan manja ini menjadikan banyak yang menyukai.

Lalu bagaimana cara memelihara kucing kampung supaya bisa melakukan hal yang diperintahkan majikannya? Hal pertama adalah pastikan kucing nyaman dengan lingkungannya.

Sehingga jika kucing telah nyaman dengan lingkungan makan kucing akan lebih percaya dan suka melakukan hal apapun yang diperintahkan oleh majikannya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah Tips dan Hal yang Wajib Dilakukan Ketika Membeli Mobil Bekas

BACA JUGA:Opie Kumis Ingin Ternak Burung Murai di Kuningan, Ajak Bang Mandor dan Bang Haji

Dan pastikan juga keamanan kucing selalu diperhatikan, dengan keamanan kucing tidak memiliki rasa waspada yang membuat kucing ketakutan.

Untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman tentu harus melakukan beberapa cara agar kucing juga betah dan nurut dengan majikannya yang baru.

Berikut ini 5 cara memelihara kucing kampung agar memiliki sifat nurut dan mudah dikendalikan oleh majikannya, diantaranya yaitu:

1. Berikan Makanan

Kucing kampung biasanya mencari makan sendiri sehingga jika kucing diberi makan tanpa susah payah berburu mereka akan merasakan senang.

Dengan memberi makan maka kucing akan merasakan diperhatikan dan membuat ikatan emosional kepada majikannya, dengan begitu kucing akan menuruti perintah yang diperuntukan padanya.

BACA JUGA:Kucing Kampung Bisa Dipelihara dan Menjadi Nurut dengan Lakukan 3 Cara Ini, Ayo Mulai Pelihara Kucing Kampung!

BACA JUGA:5 Cara Supaya Kucing Jarang Keluar Rumah dan Patuh Pada Pemiliknya! Simak Caranya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: