Menurut Buya Yahya Tentang Menabrak Kucing Sampai Mati Bisa Mendapatkan Sial dalam Pandangan Islam, Benarkah?

Menurut Buya Yahya Tentang Menabrak Kucing Sampai Mati Bisa Mendapatkan Sial dalam Pandangan Islam, Benarkah?

Menurut Buya Yahya tentang menabrak kucing sampai mati bisa mendapatkan sial, apakah benar?-liputan6.com-radarkuningan.com

Dengan begitu jangan sampai lebih baik menabrak manusia dari pada kucing, ini adalah pendapat yang salah dan keliru. Sehingga tidak baik untuk dicontoh!

Lalu apa yang harus dilakukan jika menabrak kucing? Tergantung jika kucing peliharaan, maka beritahulah kepada pemiliknya bahwa kucing tersebut telah mati dan sebagai manusia yang bertanggung jawab maka digantikan peliharaan tersebut.

BACA JUGA:5 Kecamatan Terjauh dari Ibu Kota Kabupaten Kuningan, Berbatasan dengan Cilacap, Perlu 2 Jam Lebih

BACA JUGA:7 Kecamatan Paling Dingin di Kabupaten Kuningan, Ada yang Tiap Hari Turun Kabut

Dapat menggantikan dengan uang atau dengan peliharaan yang mirip seperti kucing yang telah tertabrak. Dan tidak lupa untuk mengurus selayaknya bangkai yang harus tertanam di tanah agar tidak mencemari lingkungan yang membuat penyebaran penyakit.

Dan bagaimana jika kucing liar yang tertabrak lalu mati menurut pandangan Islam? Lakukan selayaknya bangkai pada umumnya, karena kucing tersebut tidak memiliki pemilik maka langsung saja tanaman kan pada tanah agar bangkai tidak menimbulkan aroma busuk.

Aroma busuk pada bangkai kucing tentu akan memberikan dampak buruk kepada lingkungan dengan begitu masyarakat lain akan terganggu dengan keberadaan bangkai.

Dan hal tersebutlah yang menjadikan seseorang dzolim dengan manusia lain, karena bangkai kucing yang tertabrak tidak cepat-cepat ditanam dan membuat orang merasa terganggu.

BACA JUGA:Hati-hati! Tilang Eletronik Bisa Masuk Jalan Perkampungan, Sudah 1000 Motor Disiapkan untuk Deteksi Pelanggar

BACA JUGA:Hukum Tidak Sengaja Menabrak Kucing Sampai Mati, Mitos Bikin Sial? Buya Yahya Menjawab

Itulah pendapat ketika menabrak kucing tidak sengaja dalam pandangan Islam, semoga informasi ini dapat menjadi pembelajaran. Jangan sampai salah pemahaman yah, cat lovers!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: