Sering Mandeg? Begini Rahasia Rezeki Lancar, Buya Syakur Beberkan Pentingnya Ini!

Sering Mandeg? Begini Rahasia Rezeki Lancar, Buya Syakur Beberkan Pentingnya Ini!

Nasihat Buya Syakur mengenai Bulan Ramadhan.-KH Buya Syakur Yasin MA-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setiap orang tentu sudah memiliki takdir dan rezekinya masing-masing. Bahkan, Tuhan Yang Maha Kuasa juga sudah menjamin rezeki setiap ciptaan-Nya tersebut.

Namun tak jarang banyak orang yang merasa khawatir terkait rezeki. Pasalnya, tidak sedikit dari mereka yang sudah berusaha dan berjuang keras untuk mendapatkan rezeki berlimpah namun banyak dari mereka justru gagal meraihnya.

Tidak hanya gagal dalam meraih rezeki, sebagian orang juga terkadang merasa bahwa rezekinya tidak lancar atau mandeg.

Pendakwah sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Cadangpinggan Indramayu, KH. Abdul Syakur Yasin membeberkan bagaimana rahasia rezeki lancar.

BACA JUGA:Sederet Artis Kenang Sosok Buya Syakur, dari Mike Marjinal Hingga Maia Estianty

BACA JUGA:Ini Dia 4 Artis Asal Kuningan Jawa Barat yang Jarang Diketahui, Pernah Jadi Seorang Istri Menteri

Dalam sebuah ceramah yang ditayangkan di kanal YouTubenya, Buya Syakur menegaskan bahwa rezeki sudah dijamin oleh Allah SWT seraya menukil sebuah ayat Al-Qur'an.

"Tidak ada seekor binatang melata satu pun di alam dunia kecuali rizkinya sudah dijamin oleh Allah," kata Buya Syakur dalam sebuah ceramah yang diunggah melalui kanal YouTube KH Buya Syakur Yasin.

Masih dalam kesempatan yang sama, kiai yang akrab disapa Buya Syakur itu menyebut bahwa sekalipun hal itu dipikirkan jika belum waktunya maka tidak akan datang atau diraih.

"Apapun yang kau pikirkan kalau memang itu belum rezekimu nggak bakal datang. Sekalipun engkau tidak memikirkan tapi itu sudah ditentukan rezekimu pasti datang kok," bebernya.

BACA JUGA:Mengenang Sosok Ulama Kharismatik Indramayu, Inilah Kumpulan Kata-kata Bijak Buya Syakur

BACA JUGA:Mengenal Emma Poeradiredja, Tokoh Pejuang Asal Kuningan yang Jadi Sosok Penting Gerakan Politik Wanita

Bahkan, ulama besar asal Indramayu Jawa Barat itu juga mengibaratkan rezeki seperti dihalangi oleh orang satu kecamatan atau bahkan kabupaten sekalipun ketika sudah ditentukan menjadi bagiannya maka pasti akan diraih dengan sendirinya.

"Tidak bisa akan dihalang-halangi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: