6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

Tempat kuliner malam di Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Saat berkunjung ke daerah yang kaya akan berbagai destinasi wisata, baik alam maupun rekreasi, rasanya belum lengkap jika belum menjelajahi kuliner lokalnya yang ada di Kabupaten Kuningan.

Destinasi kuliner yang menawarkan pesona malam yang menggoda selera! Bagi para pencinta kuliner, malam di Kuningan tidak hanya menjadi waktu untuk istirahat.

Tetapi juga saat yang sempurna untuk menjelajahi tempat kuliner hidangan lezat yang ditawarkan oleh tempat-tempat kuliner terbaik di kota ini. 

Kuningan memiliki beragam pilihan kuliner malam yang dapat memuaskan selera Anda. Inilah 6 tempat kuliner malam yang wajib Anda kunjungi di Kuningan untuk merasakan kenikmatan kuliner di malam hari yang tak terlupakan!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

1. Grage Lanai Resto

Grage Lanai Resto adalah sebuah restoran yang menawarkan suasana yang nyaman dengan keindahan alam yang segar, Gunung Ceremai sebagai latar belakangnya.

Restoran ini dilengkapi dengan gazebo yang mengelilingi kolam, menciptakan suasana yang tenang dan menenangkan. 

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari iga bakar, sop iga, karedok, tahu pedas, hingga olahan masakan ayam, ikan, dan daging sapi. Selain itu, masih banyak pilihan Menu lain yang menarik dan lezat. 

Grage Lanai Resto terletak di Jalan Raya Sangkanurip No.1, Panawuan, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Bahkan untuk Pemula Sekalipun

2. QQ Cafe And Resto

QQ Cafe and Resto telah menjadi destinasi kuliner yang diakui oleh banyak pelanggan karena kenyamanannya yang luar biasa. 

Dengan suasana yang nyaman dan ruangan yang luas, tempat ini menarik minat para pelanggan untuk berkunjung. Di beberapa kesempatan tertentu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan live music yang disajikan oleh kafe ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: