Apakah Kucing Boleh Minum Susu Sapi? Berikut 4 Hal yang Tidak Boleh Dikonsumsi Kucing Peliharaan Kita

Apakah Kucing Boleh Minum Susu Sapi? Berikut 4 Hal yang Tidak Boleh Dikonsumsi Kucing Peliharaan Kita

Kucing Boleh Minum Susu Sapi atau Tidak? Berikut 4 Hal yang Tidak Boleh Dikonsumsi Kucing Peliharaan Kita-photo by purina-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apakah kucing boleh minum susu sapi? Yuk, simak 5 hal yang tidak boleh dikonsumsi hewan peliharaan kita yang wajib kita ketahui berikut ini!

Memahami apa yang boleh dan tidak boleh diberikan kepada hewan peliharaan kita, tentu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Karena beberapa makanan atau hal yang dapat dikonsumsi lainnya mungkin termasuk berbahaya atau beracun bagi kucing peliharaan kita, bahkan dalam jumlah kecil.

Nah, salah satu pertanyaan yang sering disinggung di komunitas pecinta kucing adalah, "Apakah kucing boleh minum susu sapi atau tidak?".

BACA JUGA:Apa Penyebab Kucing Sedih? Inilah 4 Hal yang Membuat Kucing Sedih, Alasannya Bikin Terharu!

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Cara Kucing Ungkapkan Terima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui, Ayo Peka!

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tadi, berikut adalah penjelasan apakah kucing boleh minum sapi atau tidak? Serta hal apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh kucing peliharaan kita.

Sehingga kita dapat menghindari bahaya dan resiko yang tidak diinginkan terjadi pada hewan peliharaan kita.

1. Anggur

Buah anggur atau produk-produk yang terbuat dari anggur, seperti anggur kering, anggur segar, dan bahkan kismis, mengandung senyawa toksik yang bahaya bagi kucing.

Meskipun masih belum sepenuhnya dipahami, namun sebagian besar kucing mungkin akan memiliki reaksi yang lebih sensitif terhadap toksin dalam anggur daripada yang lain.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, 6 Perilaku Kucing Pertanda Sedang Sedih, Bisa Bikin Anabul Depresi Jika Dibiarkan!

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Tidur di Lantai, Daripada di Kasur Kita

Namun, secara umum hewan peliharaan kucing yang mengonsumsi anggur akan menyebabkan gagal ginjal akut pada kucing, yang dapat berakibat fatal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: