Ini Dia Daftar Harga Mobil LCGC di Awal Tahun 2024 yang Dijamin Murah!

Ini Dia Daftar Harga Mobil LCGC di Awal Tahun 2024 yang Dijamin Murah!

mobil LCGC 2024-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah informasi lengkap tentang harga model-model kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) pada awal tahun 2024.

Kendaraan baru dengan harga terjangkau tetap menjadi pilihan utama banyak konsumen di pasar mobil saat ini. Salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah model-model kendaraan dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC).

Walaupun pilihan kendaraan dalam kategori ini mungkin tidak sebanyak saat pemerintah meluncurkan program LCGC atau yang lebih dikenal dengan Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar Harga dan Terjangkau (KBH2), namun keberadaannya tetap diminati.

Salah satu ciri khas dari kendaraan LCGC adalah harganya yang terjangkau untuk mobil baru, hal ini karena mendapatkan subsidi khusus dari pemerintah.

BACA JUGA:Hati-Hati Jika Sedang Mencari Mobil Bekas, Bisa Jadi Ada Indikasi Bekas Terendam Banjir! Ini Ciri-Cirinya!

Untuk membantu konsumen otomotif yang sedang mencari informasi, berikut daftar harga kendaraan LCGC pada awal tahun 2024 yang dirangkum dari situs web masing-masing pabrikan.

Honda Brio

Honda Brio adalah salah satu jenis mobil LCGC yang menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk berkendara.

Meskipun ukuran ruang kabinnya tidak terlalu besar, namun AC-nya terasa sejuk dan mampu mengisi ruangan dengan baik, membuat perjalanan terasa lebih nyaman.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1,2 liter dengan tenaga mencapai 90 PS pada 6000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4800 rpm.

Fitur keamanan seperti ABS EBD sudah termasuk dalam paketnya. Harga untuk Honda Brio berkisar mulai dari 150 jutaan hingga 180 jutaan.

BACA JUGA:Tempur Mobil Listrik! Perbandingan Mobil Listrik Antara Wuling Air EV dengan DFSK Seres E1

New Toyota Agya

Toyota Agya merupakan pilihan terbaik untuk kendaraan LCGC yang tangguh dengan bodi kokoh. Tersedia dalam berbagai tipe yang sesuai dengan kebutuhan, Agya tidak hanya nyaman digunakan di dalam kota, namun juga untuk perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: