BUMN akan Segera Gelar Kembali Program Mudik Gratis 2024! Berikut Cara Daftar, Rute, dan Linknya

BUMN akan Segera Gelar Kembali Program Mudik Gratis 2024! Berikut Cara Daftar, Rute, dan Linknya

mudik gratis 2024-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Merupakan waktu di mana keluarga dan kerabat berkumpul untuk merayakan kemenangan spiritual.

Tahun ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) turut ambil bagian dalam memeriahkan perayaan tersebut dengan menggelar program mudik gratis dalam perayaan Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HBKN) Idul Fitri 2024.

Salah satu BUMN yang telah mengumumkan partisipasinya adalah PT Pertamina (Persero). Meskipun demikian, belum ada tanggal resmi atau persyaratan yang diumumkan untuk mengikuti program mudik gratis ini.

"Pertamina bersama seluruh BUMN kembali hadirkan Mudik Asyik bersama BUMN 2024," tulis Pertamina dalam unggahan Instagram @pertamina, yang dikutip pada Sabtu (2/3/2024).

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadikan Tanaman Hias untuk Dekorasi Indoor, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Untuk menghindari kemungkinan penipuan atau fraud, Pertamina sangat menyarankan agar masyarakat menunggu informasi resmi seputar pendaftaran dan tanggal pemberangkatan mudik, yang akan diumumkan melalui media sosial @pertamina.

PT Pertamina (Persero) dan Bio Farma menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan gembira, dengan menyelenggarakan program mudik gratis pada tahun 2024.

Pengumuman ini menekankan peran penting BUMN dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam memberikan akses mudik bagi mereka yang tidak mampu.

Program ini bukan hanya tentang perjalanan, tetapi juga tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dijalankan oleh BUMN.

BACA JUGA:Tidak Merusak Dinding, Inilah 4 Jenis Tanaman Rambat untuk Pekarangan Rumah, Mempercantik Dekorasi Outdoor

Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, PT Pertamina yang dipimpin oleh Nicke Widyawati, telah sukses menggelar mudik gratis dengan melibatkan 3.000 pemudik.

Sebanyak 64 unit bus melayani para pemudik dengan menempuh 17 rute yang meliputi perjalanan dari Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Keberhasilan ini menjadi dasar semangat untuk kembali menyelenggarakan program serupa pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: