Mengundang Energi Negatif! 5 Tanaman Buah yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Masih Ada?

Mengundang Energi Negatif! 5 Tanaman Buah yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Masih Ada?

Mengundang Energi Negatif! 5 Tanaman Buah yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Masih Ada?-ist/Berita99-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin ada dari kalian yang hobi menanam tanaman di depan rumah, baik itu sekedar tanaman hias atau tanaman buah yang akan dipetik hasilnya.

Tapi, tahukah kalian bahwa ada beberapa larangan dalam hobi tersebut, seperti contohnya adalah beberapa jenis tanaman buah yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

Kenapa begitu? Dalam beberapa kepercayaan, sepert feng shui atau kepercayaan orang Jawa, atau sejenisnya terdapat beberapa pantangan agar terhindar dari nasib buruk.

Beberapa jenis tanaman buah yang tidak boleh ditanam di depan rumah ini dianggap dapat membawa nasib buruk dan juga mengundang energi negatif ke dalam rumah.

BACA JUGA:Terhindar dari Nasib Buruk! 5 Jenis Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah

BACA JUGA:Hiii Serem! Ini 7 Jenis Tanaman Hias yang Disukai Jin, Ternyata Sering Ditanam di Rumah

Jadi, meskipun kalian hobi menanam tanaman berbuah di depan rumah agar di kemudian hari bisa menikmati buahnya, kalian perlu hati-hati menanam tanaman berikut.

5 Tanaman Buah yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Menurut kepercayaan feng shui atau filosofi kuno asal Tiongkok ini menganggap bahwa dekorasi, tanaman, dan letak merupakan hal yang dapat mempengaruhi energi.

Dalam kasus ini, kita akan membahas tentang apa saja tanaman buah yang tidak boleh ditanam di depan rumah karena dianggap dapat mengundang energi negatif ke dalam rumah.

1. Pohon jagung

Tanaman buah yang tidak boleh ditanam di depan rumah yang pertama adalah pohon jagung. Ada bukti bahwa menanam jagung dilarang oleh Feng Shui.

BACA JUGA:Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Bau dan Pengharum Alami Ruangan, Bikin Rumah Segar dan Wangi

Bahkan dilarang untuk menggunakan tanaman ini sebagai pagar rumah karena kepercayaan kuno bahwa tanaman ini dapat menyebabkan penyakit dalam keluarga.

Menurut Feng Shui, tanaman ini membawa energi negatif bagi mereka yang memilikinya. Di antaranya, akan berpengaruh pada perselisihan tetangga dan anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: