Ternyata Begini Syarat dan Angsuran Pinjaman KUR BRI 2024, Bisa Pinjam Hingga 500 Juta!

Ternyata Begini Syarat dan Angsuran Pinjaman KUR BRI 2024, Bisa Pinjam Hingga 500 Juta!

KUR BRI 2024 hingga 500 juta-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Anda dapat melakukan Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2024 hingga 500 juta rupiah, bagaimana caranya? simak artikelnya berikut ini

KUR BRI 2024 kali ini berjumlah Rp100-500 Juta yang bisa Anda cicil selama 60 bulan dengan bunga yang rendah dimulai dari 6 persen per tahun.

Salah satu upaya pemerintah dalam membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah dengan meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Ada 3 Jenis KUR BRI yang telah disiapkan untuk anda sebagai pilihan, yaitu KUR Mikro dengan pinjaman tertinggi hingga Rp 50 juta, KUR Mini dengan pinjaman tertinggi hingga Rp 500 juta, dan juga KUR TKI untuk debitur yang bekerja di luar negeri dengan pinjaman maksimal hingga Rp 25 juta.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tetangga Betah di Rumah Kita Dibanding Rumah Pemiliknya? Ternyata Ini 3 Alasannya

Kali ini kita akan membahas lebih lengkap seputar KUR Mini yang memiliki pinjaman tertinggi hingga Rp 500 juta dari mulai dari syarat hingga tabel angsurannya.

Syarat dan Ketentuan

Untuk calon debitur yang mengajukan pinjaman KUR Mini atau Kecil anda wajib membawa serta melampirkan data sebagai berikut;

1. Identitas Pribadi (KTP dan KK)

2. Wajib memiliki Izin Usaha (IUMK, TDP, SIP atau NIB)

3. NPWP.

BACA JUGA:Tanam Tanaman Ini di Pekarangan Rumah! Niscaya akan Terlindung dari Energi Negatif dan Juga Gangguan Jin!

Tabel Angsuran KUR Mini

KUR Mini memberikan limit pinjaman mulai dari 100 juta sampai 500 juta dengan angsuran paling lambat hingga 60 bulan lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: