Kenapa Kucing Liar Tidak Mau Pergi dari Rumah? Inilah 3 Alasan yang Bikin Terbawa Perasaan

Kenapa Kucing Liar Tidak Mau Pergi dari Rumah? Inilah 3 Alasan yang Bikin Terbawa Perasaan

Kenapa kucing liar tidak mau pergi dari rumah? Inilah beberapa alasan yang bikin terbawa perasaan.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

2. Mendapatkan Keamanan

Kucing sangat menyukai hal yang aman, walaupun kucing terbiasa dengan aktivitasnya yang menganggap dunia kejam karena menjumpai berbagai peristiwa disetiap lingkungan yang dipijak.

Dengan kucing singgah di rumah, menandakan rumah tersebut telah memberikan keamanan bagi hidupnya. Keamanan dari apa? Dari berbagai hewan lain, manusia yang jahat dan masih banyak lagi.

Kucing juga termasuk makhluk yang menyukai kelembutan, sehingga mereka akan cenderung ketika menemukan orang yang baik akan selalu ingin dekat bersamanya.

BACA JUGA:Persija Jakarta Bantai Dewa United, Rizky Ridho: Ini Kemenangan untuk Jakmania

BACA JUGA:Erik Ten Hag di Ujung Tanduk, Sir Jim Ratcliffe Nonton Manchester United Dibantai City

Oleh karena itu, tidak heran jika keamanan menjadi alasan kucing liar singgah dan tidak mau pergi dari rumah. Bisanya rumah yang aman ini dengan ciri jarang adanya lalu-lalang manusia dan hewan lain.

3. Adanya Kenyamanan

Siapa yang tidak suka kenyamanan? Pasti semua makhluk hidup menyukai kenyamanan, kenyamanan ini dapat terlihat dari lingkungan yang bersih, adanya sarana prasarana yang mendukung aktivitas dan masih banyak lagi.

Hal tersebut juga sama halnya dengan kucing liar yang biasa hidup di alam liar dengan minimnya kenyamanan, mereka juga menyukai tempat yang nyaman dan menjadi alasan kucing tidak mau pergi dari rumah.

Itulah beberapa alasan kucing liar tidak mau pergi dari rumah, semoga informasi ini dapat menjadi pembelajaran dalam mengetahui sikap kucing liar yang betah di rumah kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: