Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

tempat wisata outbound di Kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Outbound bukan hanya sekadar permainan, tetapi juga sebuah petualangan luar ruangan yang menguji ketangkasan, keberanian, komunikasi, dan kerja sama tim.

Banyak tempat wisata yang menawarkan fasilitas untuk kegiatan seru ini, salah satunya adalah Kabupaten Kuningan.

Kuningan, Jawa Barat, memang dikenal memiliki beragam tempat wisata yang cocok untuk kegiatan Outbound. Mulai dari wall climbing, high rope, flying fox, hingga rafting atau arung jeram, semuanya bisa kamu temukan di tempat-tempat Outbound di sini.

Jika kamu mencari pengalaman seru bersama teman atau keluarga, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang menawarkan fasilitas kegiatan Outbound terbaik.

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

Leuweung Monyet

Leuweung Monyet adalah destinasi unik di Kabupaten Kuningan, di mana kita bisa bertemu dengan kera liar yang hidup bebas di pepohonan hutan pinus.

Terletak di area seluas 7 hektar di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, Leuweung Monyet menawarkan pengalaman alam yang masih alami dan menyegarkan.

Ketika kamu berada di sini, kamu akan melihat berbagai macam kera, mulai dari yang kecil hingga yang besar, bergerak bebas di antara pepohonan pinus yang berusia puluhan tahun.

Suasana hutan pinus yang tenang dan sejuk menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin menikmati alam dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA:Sangat Dibenci! Berikut 6 Jenis Tanaman Pengusir Ular, yang Ternyata Masih Jarang Diketahui

Bagi yang ingin petualangan di Leuweung Monyet lebih menyenangkan, tempat ini juga menyediakan area berkemah.

Area berkemah Cibeureum di Leuweung Monyet menjadi tempat yang pas untuk melakukan kegiatan Outbound yang seru sambil merasakan keindahan alam yang memesona.

Woodland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: