Ada Kucing Liar Minta Makan, Kasih Aja! 5 Keajaiban Memberi Makan Kucing Jalanan yang Tersembunyi

Ada Kucing Liar Minta Makan, Kasih Aja! 5 Keajaiban Memberi Makan Kucing Jalanan yang Tersembunyi

Ada Kucing Liar Minta Makan, Kasih Aja! 5 Keajaiban Memberi Makan Kucing Jalanan yang Tersembunyi-ist/TODAYonline-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing liar atau kucing jalanan adalah hewan yang sering sekali kita temui di manapun, dan tidak jarang dari mereka yang meminta makan kepada kita.

Tidak ada salahnya untuk memberi makan kucing liar, tapi tahukah kalian bahwa terdapat keajaiban memberi makan kucing jalanan yang luar biasa.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam Islam kucing adalah hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW dan juga memeliharanya terhitung sebagai sedekah.

Seperti dalam hadist berikut ini yang diriwayatkan dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad SAW bersabda:

BACA JUGA:Inilah Hukum Memelihara Kucing yang Mengganggu Tetangga, Bisakan Kita Menggugatnya?

BACA JUGA:Ular dan Kucing Lebih Berani Mana? Ini 4 Manfaat Pelihara Kucing Liar di Rumah, No.1 Bisa untuk Usir Ular!

“Dari Rasulullah beliau bersabda, “Seorang wanita masuk neraka karena seekor kucing, ia memeliharanya namun tidak memberikan makan, karena ia tidak mengirimkan makan, maka kucing itu makan dari yang keluar di Bumi sampai ia mati karena kurus (kelaparan).” (HR: Muslim).

Apalagi kucing adalah hewan peliharaan yang akrab dengan manusia, tidak hanya itu kucing liar juga termasuk dalam hewan yang suka mencari perhatian pada manusia yang ditemuinya.

Tidak seperti kucing peliharaan yang kehidupan dan makanannya disediakan oleh pemiliknya, kucing liar atau kucing jalanan berusaha mencari makanannya sendiri.

Dan kalian yang sering membagikan makanan kepada mereka, beruntunglah kalian karena terdapat keajaiban yang luar biasa di baliknya.

BACA JUGA:Bukan Tidak Sayang! Ternyata ini 4 Alasan Kenapa Induk Kucing Sering Memarahi Anaknya Sendiri

BACA JUGA:Bikin Baper! Berikut 4 Tanda Kucing Telah Jatuh Cinta dan Sayang pada Pemiliknya, yang Jarang Diketahui

5 Keajaiban Memberi Makan Kucing Jalanan

Memberi makan kucing peliharaan memang terhitung sebagai sedekah, namun itu juga merupakan kewajiban pemiliknya untuk memberi makan.

Berbeda dengan kucing jalanan yang bukan merupakan kewajiban siapapun untuk mengurusnya, namun kalian masih tetap bersedia memberinya makan. 

Nah, untuk kalian yang suka melakukan kebaikan tersebut, berikut ini adalah 5 keajaiban memberi makan kucing jalanan yang tersembunyi.

1. Memberi kepuasan terdalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: