Hingga H-2 Pertandingan, PT PBB Masih Kekeh Duel Panas Persib vs Persija Harus Ada Penonton

Hingga H-2 Pertandingan, PT PBB Masih Kekeh Duel Panas Persib vs Persija Harus Ada Penonton

Persib vs Persija-persib.co.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan berbagai upaya agar derby Indonesia Persib vs Persija bisa dilangsungkan dengan kehadiran penonton.

Sebelumnya, Persib sudah melayangkan nota keberatan kepada PSSI terkait larangan menggelar pertandingan tanpa penonton akibat insiden kerusuhan seusai laga Persib Bandung kontra PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Namun, hingga dua hari menjelang pertandingan besar tersebut Komite Banding PSSI belum mengeluarkan keputusan terkait nota banding yang sempat dilayangkan Manajemen Maung Bandung pada Senin 4 Maret 2024 lalu.

"Hingga malam ini, dua hari menjelang pertandingan, kami belum mendapatkan kejelasan putusan dari Komite Banding PSSI," kata Andang Ruhiat seperti dalam keterangan tertulis resmi PT PBB, Kamis (7/3).

BACA JUGA:Duet Megawati Hangestri dan Gia Tetap Garang, CS Galtex Diserang Tanpa Ampun, Tren Kemenangan Terus Berlanjut

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persija, Laga Klasik Pertama untuk Mantan Pemain Juventus

Andang Ruhiat juga mengaku bahwa pihaknya terus melakukan berbagai upaya dan mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan meski belum ada kejelasan.

"Hari ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan terus meng-follow up hal ini kepada pihak Komding. Sekarang, kami hanya tinggal memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan banyak hal terkait persiapan big match melawan Persija," ungkapnya.

Karena itu, pihaknya berharap agar Komite Banding PSSI bisa segera mengeluarkan keputusan banding terkait status penonton dalam pertandingan bergengsi Persib vs Persija.

Pasalnya, hal tersebut berkaitan erat dengan penyelanggaraan laga dan keamanan pertandingan super big match tersebut.

BACA JUGA:Jelang Duel Klasik Persib Vs Persija, ini Pesan Khusus Bojan Hodak kepada Rezaldi Hehanusa

BACA JUGA:Megawati Hangestri Antar Klub Voli Korea Red Spark Melaju ke Playoff Setelah Penantian Tujuh Tahun

"Salah satu hal krusial adalah yang terkait penjualan tiket dan hal lain yang terkait keamanan pertandingan," ujarnya.

"Kita sangat membutuhkan kejelasan itu secepat mungkin karena terkait banyak hal krusial yang harus disiapkan," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: