PERNAH Bertugas di UNIFI dan SGI, Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Jabat Dandim 0615 Kuningan

PERNAH Bertugas di UNIFI dan SGI, Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Jabat Dandim 0615 Kuningan

Tongkat Komando Kodim 0615/Kuningan berganti dari pejabat lama Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA kepada pejabat baru Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan SSos.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM-  Tongkat Komando Kodim 0615/Kuningan berganti dari pejabat lama Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA kepada pejabat baru Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan SSos.

Kegiatan Korps raport dan serahterima jabatan dilaksanakan di Aula Makorem 063/SGJ Jln Brigjen Dharsono Bypass Kota Cirebon dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Andi Asmara Dewa SH M Han, Jumat 8 Maret 2024.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persija, Maung Bandung Lebih Diunggulkan dalam Duel Klasik Kali Ini

Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Irdyavermat Itutben It Seskoad. Sedangkan Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan S.Sos semula menjabat sebagai Kasi Pamops Denmabesad 

Pelaksanaan Upacara Korps raport dan serahterima jabatan Dandim 0615/Kuningan dihadiri para Kasi Korem 063/SGJ, Unsur Komandan Satdisjan, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit Kartika Candra Kirana.

"Saya bertugas dan bekerja kalau tidak dibantu dengan bapak bapak dan support dari ibu ibu saya di disini tidak ada apa apanya.  Jangan lupa jaga kesehatan dan yabg sudah diperbuat prestasi komandan yang pendahulu, nanti akan saya teruskan," kata Dandim Kiki.

BACA JUGA:Daftar 5 Bakso Legendaris di Cirebon, Ada Mang Ita Hingga Urakan Pak Edi

Menurut Dandim, dalam bekerja harus bahagia danseyumin saja di dalam bekerja nanti juga lewat.

" Kalau kita dari dalam tidak bahagia bekerja terasa berat. Yang terakhir saya mengucapkan apresiasi atas sambutannya dan kehadirannya Bapak dan Ibu," pungkasnya. (Agus)

BIODATA

Nama : Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan, S.Sos

Abituren : Akmil 2003

Jabatan :

- Danramil 1709/03 Dam VXII Trikora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: