Akhir dari Duo Minions Badminton, Marcus Fernaldi Gideon Resmi Gantung Raket

Akhir dari Duo Minions Badminton, Marcus Fernaldi Gideon Resmi Gantung Raket

Marcus Ferinaldi Gideon Resmi Pensiun-Ist/@marcusferinaldig-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu pebulu tangkis ganda putera terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menyatakan pensiun dari karir profesional bulu tangkis.

Kabar Marcus Fernaldi Gideon raket gantung disampaikan langsung oleh sang atlet melalui Instagram pribadinya, @marcusfernaldig pada Sabtu 9 Maret 2024.

Keputusan Gideon untuk meninggalkan lapangan bulutangkis profesional hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-33 pemain yang akrab dipanggil Koh Sinyo tersebut.

“Pada hari ini tepat di usia 33 tahun saya memutuskan untuk berhenti dari karir bulu tangkis profesional,” tulis Marcus Fernaldi Gideon.

BACA JUGA: Prediksi Persib vs Persija, Maung Bandung Lebih Diunggulkan dalam Duel Klasik Kali Ini

BACA JUGA: Penampakan Rumah Masa Kecil Erick Thohir di Majalengka: Dulu Ibu Saya Lahir di Sini

Hingga memutuskan pensiun hari ini, termasuk punggawa ganda putera berjuluk 'The Minions' itu telah berkiprah selama 25 tahun.

Rekan duet Kevin Sanjaya itu tak lupa mengucapkan rasa syukur karena telah melewati banyak hal hingga seperti sekarang ini.

“Saya mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah berkarnya dalam hidup saya, tanpa-Nya saya mungkin tidak ada seperti sekarang ini,” ucapnya.

Pemain bulu tangkis ganda putera yang sempat berduet dengan Markis Kido dan Kevin Sanjaya itu mengaku bahwa masa kecil dirinya bahkan sempat diragukan.

BACA JUGA: Hingga H-2 Pertandingan, PT PBB Masih Kekeh Duel Panas Persib vs Persija Harus Ada Penonton

BACA JUGA: Duet Megawati Hangestri dan Gia Tetap Garang, CS Galtex Diserang Tanpa Ampun, Tren Kemenangan Terus Berlanjut

Namun semua keraguan itu dapat terpatahkan seiring dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya selama berkiprah sebagai pebulu tangkis profesional.

Bahkan, pencapaian penting dari sebuah impiannya menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia pun sukses diwujudkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: