5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

5 Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur-Honestdocs-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah di kamar tidur mu suka banyak nyamuk? Yuk simak cara alami mengusir nyamuk di kamar.

Nyamuk merupakan salah satu jenis serangga yang banyak ditemui apalagi saat musim hujan.

Cara umum untuk mengusir nyamuk biasanya dengan semprotan nyamuk yang mengandung bahan kimia. Namun, menggunakan cara ini terlalu sering juga tidak baik untuk kesehatan.

Padahal bisa dengan cara alami untuk mengusir nyamuk bisa dengan tanaman hias lho. Tanaman ini hias bisa mensiasati mengusir nyamuk secara alami.

BACA JUGA:Udara Lebih Bersih dan Sehat, Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar Tidur, Bikin Fresh dan Nyaman!

Tanaman pengusir nyamuk ini memiliki aroma wangi yang menyengat, membuat nyamuk pergi bahkan mati. Sehingga kamu tak perlu repot harus menyemprotkan atau membakar obat nyamuk.

Kamu bisa menyimpan tanaman pengusir nyamuk di kamar tidur, agar kamu bisa tidur nyenyak tanpa terganggu oleh gigitan nyamuk.

Ada beberapa jenis tanaman pengusir nyamuk yang bisa kamu simpan di kamar tidur. Selain mengusir nyamuk, tanaman di kamar tidur juga bisa membuat kualitas tidur mu lebih baik. Diantaranya: 

1.Lavender

Tanaman yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Siapa yang tidak tahu tanaman lavender. Tanaman ini sudah sangat populer sebagai tanaman pengusir nyamuk.

BACA JUGA:Siapa Sangka, Ternyata 6 Tanaman Ini Tidak Disukai Jin, Bisa Melindungi Rumah Dari Gangguan Gaib!

Apalagi kehebatannya sudah tidak diragukan lagi. Buktinya tanaman ini telah banyak digunakan sebagai bahan utama membuat lotion anti nyamuk.

2. Rosemary

Salah satu tanaman pengusir nyamuk adalah rosemary. Rosemary adalah tanaman tahan banting terhadap panas matahari, dan tahan dari penyakit serta hama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: