Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Rekomendasi tempat dengan view terbaik Gunung Ciremai.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan, Jawa Barat bagaikan salah satu daerah dengan keindahan alam yang mempesona.

Bagaimana tidak, di Kuningan terdapat banyak tempat wisata alam yang cocok untuk dikunjungi sebagai sarana healing dan menjauh sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.

Salah satu objek wisata yang terkenal adalah Gunung Ciremai yang seakan menjadi destinasi utama wisatawan, khususnya oleh orang yang menyukai kegiatan naik gunung.

Gunung Ciremai memiliki pesona wisata alam yang tidak diragukan lagi. Dengan tinggi sekitar 3.078 mdpl, ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

Keindahan Gunung Ciremai bisa dinikmati oleh siapapun, termasuk jika Anda hanya ingin menikmati keindahan pemandangan dengan berlatar pemandangan alamnya.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi dengan view Gunung Ciremai terbaik. Penasaran dengan rekomendasinya? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery menjadi opsi pertama yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati keindahan Gunung Ciremai bersama keluarga atau orang terdekat sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Berlokasi di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan, Jawa Barat, tempat ini berada di lereng Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Suka Diberi Makan dan Terdapat 5 Alasan Lainnya Kucing Liar Betah di Rumah, No. 1 Pasti Terjadi!

Karena berada di dataran tinggi, Anda bukan hanya bisa menikmati keindahan alam Gunung Ciremai, namun Anda juga bisa menikmati view langsung Kota Kuningan dari tempat ini.

Menawarkan konsep kafe ala Jepang, pengunjung bisa menikmati suasana kumpul bareng menjadi lebih unik di Arunika Eatery.

Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB, Anda tidak perlu khawatir, karena menu yang disajikan pun bervariasi dan yang pasti dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: