5 Doa Kucing untuk Pemiliknya yang Merawatnya dengan Baik dan Penuh Kasih Sayang

5 Doa Kucing untuk Pemiliknya yang Merawatnya dengan Baik dan Penuh Kasih Sayang

5 Doa Kucing untuk Pemiliknya yang Merawatnya dengan Baik dan Penuh Kasih Sayang-ist/Best-Istikhara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memelihara kucing memang menjadi hobi banyak orang, selain menggemaskan, kucing juga membawa banyak manfaat untuk kesehatan mental.

Tapi ternyata siapa sangka kalau di balik sisinya yang cuek tersebut, kucing peliharaan suka mendoakan majikannya dan doa kucing untuk pemiliknya ini sangatlah luar biasa.

Tidak hanya satu, tapi ada 5 doa kucing untuk pemiliknya yang selalu merawatnya dengan penuh kasih sayang dan baik.

Seperti yang kita semua tahu bahwa kucing adalah hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW dan memiliki kedudukan spesial dalam Islam.

BACA JUGA:Bukan Hanya Manusia, Ternyata Binatang pun Harus Puasa, Termasuk Kucing, Anjing, Kuda dan Ular

BACA JUGA:5 Cara Mencegah Kucing Buang Kotoran Sembarangan di Halaman Rumah, Ampuh dan Tanpa Kekerasan

Oleh karena itu tidak aneh jika doa kucing untuk pemiliknya ini akan lebih afdal. Nah, berbahagialah kalian yang memelihara kucing di rumahnya karena senantiasa didoakan anabul.

Penasaran apa saja doa anabul untuk majikannya yang selalu merawatnya dengan baik dan penuh kasih sayang? 

5 Doa Kucing untuk Pemiliknya yang Merawatnya dengan Baik

"Barangsiapa yang menyayangi meskipun terhadap hewan sembelihan, niscaya Allah akan merahmatinya pada hari kiamat" (HR. Bukhari)

Seperti yang tertulis di hadist di atas, bahwa siapapun yang memelihara hewan, seperti kucing dan merawatnya dengan kasih sayang maka akan diberikan rahmat oleh Allah SWT pada hari Kiamat.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

BACA JUGA:Suka Diberi Makan dan Terdapat 5 Alasan Lainnya Kucing Liar Betah di Rumah, No. 1 Pasti Terjadi!

Dan dalam hadist lainnya, terdapat seorang wanita yang masuk ke dalam neraka karena seekor kucing, berikut bunyi hadist nya.

"Seorang wanita masuk neraka karena seekor kucing, ia memeliharanya namun tidak memberikan makan, karena ia tidak mengirimkan makan, maka kucing itu makan dari yang keluar di bumi sampai ia mati karena kurus (kelaparan)" (HR: Muslim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: