Inilah 6 Tanaman Pengusir Ular dan Tikus yang Menjadi Kelemahannya, Sangat Ampuh Mengusir Predator Melata!

Inilah 6 Tanaman Pengusir Ular dan Tikus yang Menjadi Kelemahannya, Sangat Ampuh Mengusir Predator Melata!

Tikus menjadi makanan ular dan untuk mengusir ular dan tikus maka tanamlah 6 tanaman ini, dijamin sangat ampuh.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dalam menghindari kedatangan ular, pastikan rumah anda terhindar dari tikus yang menyarang. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa tikus adalah makanan ular.

Namun bagaimana cara menghindarinya agar rumah tidak menjadi sarang tiukus dan ular? Terdapat solusi yang bisa dilakukan dengan menanam tanaman pengusir ular dan tikus.

Nah, artikel ini membahas tentang tanaman pengusir ular dan tikus yang dapat diletakan pada area rumah anda, berikut ini diantaranya, yaitu:

1. Lidah Mertua

Tanaman pembersih ruangan biasa dinobatkan oleh lidah mertua karena kemampuan menyerap debu yang sangat kuat. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Sebagai Bumbu Dapur, 4 Tanaman Ini Juga Bisa Dijadikan Penangkal Datangnya Ular ke Rumah Loh!

Memiliki nama latin dracaena trifasciata dengan bentuk visual yang memanjang seperti ular, sehingga mayoritas ular menganggap tanaman ini sangat menakutkan baginya.

Dalam pencegahan ular untuk datang kedalam rumah maka letakan tanaman lidah mertua dengan cara merapat, dengan begitu ular tidak akan mampir di rumah.

2. Artemisia Vulgasris

Memiliki bentuk fisik yang sangat tinggi dengan memiliki kayu dan akar menyerupai ular, namun ular juga sangat membenci tanaman ini karena kerap kali seperti lawannya.

Tanaman ini cenderung sangat mudah tumbuh diberbagai situasi, namun jika diurus dengan baik. Dan jika tidak dirawat maka akan cepat layu.

BACA JUGA:Tragedi Pohon Beringin di Kuningan, Tumbang dan Menimpa 3 Rumah, Sejumlah Warga Terluka

3. Raja Pahit

Tanaman raja pahit, memiliki rasa yang sangat pahit yang berasal dari daun dan akarnya. Tanaman ini sangat mudah dalam perawatannya dan bisa diletakan pada area pekarangan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: