Berapa Porsi Makanan Kucing yang Ideal? Berikut 3 Porsi Makanan Kucing yang Tepat, Berdasarkan Usia Kucing

Berapa Porsi Makanan Kucing yang Ideal? Berikut 3 Porsi Makanan Kucing yang Tepat, Berdasarkan Usia Kucing

Berapa Porsi Makanan Kucing yang Ideal? Berikut 3 Porsi Makanan Kucing yang Tepat, Berdasarkan Usia Kucing-photo by armarkat-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berapa porsi makanan kucing yang ideal? Ternyata jumlahnya berbeda-beda tergantung usia kucing lho! Yuk, simak selengkapnya disini!

Menentukan porsi makanan kucing dengan tepat, adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan kita.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita sebagai pemilik hewan peliharaan, untuk mengetahui porsi makanan paling ideal untuk mereka.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa rincian porsi makanan kucing yang sehat dan juga ideal untuk hewan peliharaan kita. Simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Walaupun Sangat Menggemaskan, Ternyata Bulu Kucing juga Berbahaya untuk Anak! Ini Dia Gejala Penyakitnya

BACA JUGA:Apakah Kucing Mendoakan Kita? Bagaimana Cara Kucing Berdoa? Simak Ulasannya di Sini!

Berapa Porsi Makanan Kucing yang Ideal dan Sehat?

Untuk mengetahui jawabannya, pertama-tama kita perlu mengetahui bahwa pembagian porsi makanan kucing ini dapat sangat ditentukan oleh usia dan juga kondisi kesehatan kucing.

Mulai dari kitten/anak kucing, adult/dewasa, hingga senior/kucing tua. Masing-masing rentang umur tersebut, memiliki porsi makanan tersendiri seperti berikut:

1. Porsi Makanan Kucing Untuk Kitten

Fase kitten atau anak kucing dimulai dari usia 2 hingga 12 bulan. Dimana dalam fase ini, kitten memerlukan nutrisi yang banyak dari makanan kucing.

Oleh karena itu, jumlah porsi makanan kucing untuk kitten atau anak kucing secara umum akan berjumlah jauh lebih banyak daripada fase-fase berikutnya.

BACA JUGA:Ini 3 Faktor Yang Memengaruhi Makanan Kucing Peliharaan, Pecinta Kucing Wajib Tahu!

BACA JUGA:Beda Usia Beda Takaran! Ini Porsi Makan Kucing Yang Benar Sesuai Usia, Simak Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: