Berbeda Drastis! Ini 4 Perbedaan Kucing Ras dan Kucing Kampung Saat Mengucapkan Terima Kasih Pada Pemiliknya

Berbeda Drastis! Ini 4 Perbedaan Kucing Ras dan Kucing Kampung Saat Mengucapkan Terima Kasih Pada Pemiliknya

Berbeda Drastis! Ini 4 Perbedaan Kucing Ras dan Kucing Kampung Saat Mengucapkan Terima Kasih Pada Pemiliknya-pixellab, pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata berbeda drastis! Berikut 4 perbedaan kucing ras dan kucing kampung saat mengucapkan terima kasih pada pemiliknya, yang masih jarang diketahui!

Seperti yang kita ketahui, kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki beragam cara untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Termasuk seperti perasaan kasih sayang ataupun rasa terima kasih, yang biasanya akan mereka tunjukan secara tersembunyi.

Namun ternyata selain tersembunyi dan beragam, cara kucing ras dan kucing kampung mengatakan rasa terima kasih atau ekspresi mereka cenderung berbeda drastis.

BACA JUGA:Bikin Anabul Bulking! Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Tinggi Protein agar Sehat dan Gemuk

BACA JUGA:Apakah Boleh Jual Beli Kucing? Ternyata Begini Hukumnya Menurut Buya Yahya

Nah, pada artikel kali ini, kita akan mencoba mencari tau apa saja perbedaan drastis dari kucing ras dan kucing kampung ketika mereka menunjukan rasa terima kasih mereka. Berikut penjelasannya:

1. Ekspresi Fisik

Salah satu hal utama yang membedakan kucing ras dan kucing kampung saat mengucapkan terima kasih, adalah ekspresi fisik atau bahasa tubuh mereka.

Kucing ras cenderung memiliki ekspresi fisik atau bahasa tubuh yang lebih khas dan terdefinisi ketika mereka merasa terima kasih.

Misalnya, mereka mungkin merendahkan kepala mereka, mengangkat ekor ke atas, atau menggosok-gosokkan kepala mereka pada pemilik.

BACA JUGA:Semua yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Makanan Kucing Royal Canin, Ini 3 Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:Apakah Biaya Steril Kucing Jantan dan Betina Mahal? Tak Disangka, Ternyata Hanya Segini..

Di sisi lain, kucing kampung mungkin secara umum akan menunjukkan rasa terima kasih dengan cara yang lebih sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: