Apakah Sirih Gading Dapat Menangkal Ular Masuk ke Rumah? Inilah Penjelasannya dan 5 Manfaat Sirih Gading

Apakah Sirih Gading Dapat Menangkal Ular Masuk ke Rumah? Inilah Penjelasannya dan 5 Manfaat Sirih Gading

Apakah sirih gading dapat menangkal ular masuk ke dalam rumah? Inilah penjelasanya dan terdapat 5 manfaat sirih gading lainnya.-voi.id-radarkuningan.com

Manfaat selanjutnya adalah memberisihkan ruangan yang menjadikan tanaman ini sangat cocok untuk diletakan pada area indoor atau didalam ruangan, seperti kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu.

Pembersihan ruangan yang dilakukan sirih gading ini perasal dari daya serapnya yang kuat terhadap debu disekitar ruangan, sehingga menjadikan anda tidak perlu cape-cape membersihkan secara terus-menerus.

4. Membersihkan Kotoran Ikan

Sirih gading juga dapat diletakan pada kolam ikan atau akuarium, sehingga akan menjadi hiasan dan mempercantik akuarium tersebut. 

BACA JUGA:Apakah Boleh Jual Beli Kucing? Ternyata Begini Hukumnya Menurut Buya Yahya

Selain itu, sirih gading juga dapat bermanfaat dalam membersihkan kotoran ikan yang berasal dari daya serapnya, sehingga menjadikan tanaman ini sangat bermanfaat dalam kehidupan biota didalam akuarium tersebut.

5. Sebagai Dekorasi

Yang telah umum adalah sebagai dekorasi ruangan, hal ini dikarenakan sirih gading tidak memerlukan intensitas cahaya matahai secara berlebihan atau terkena peperan langsung.

Sehingga menjadikan sirih gading sangat cocok diletakan pada area indoor seperti di ruang tamu, kamar mandi, teras, ruang rokok dan kamar mandi.

Itulah beberapa manfaat dirih gading yang salah satunya adalah dapat menangkal ular untuk datang disekitar rumah, sehingga dapat membuat lingkungan rumah aman, indah dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: